Julia Roberts Jadi Global Ambassador Chopard: Lot of Smiles

JABAREKSPRES – Julia Roberts dikabarkan membintangi serangkaian sketsa video di belakang layar yang diambil oleh sutradara James Gray sebagai bagian dari peluncuran dari Chopard.

“Julia selalu menyukai perhiasan, dan kami bersenang-senang, bermain dengan semua perhiasan Chopard seperti yang kami lakukan di kehidupan nyata,” kata penata gayanya Elizabeth Stewart.

Di antara banyak momen memukau Chopard di musim penghargaan ini, Jodie Turner-Smith tampil memukau dengan kalung safir dan berlian yang menakjubkan dari toko perhiasan di BAFTA.

Dan Angela Bassett berkilau dengan perhiasan berlian putih senilai lebih dari 100 karat di Golden Globes.

Sementara Emily Blunt, Sofia Carson, dan Eva Longoria bersinar dalam kreasi Chopard dengan watt tinggi di Academy Awards ke-95.

BACA JUGA: Nani Wijaya Pemeran ‘Emak’ Di Bajaj Bajuri Meninggal Dunia, Punya Riwayat Sakit

Sekarang — setelah membintangi kampanye Chopard’s Happy Sport dan Happy Diamonds sejak 2021 — Julia Roberts melangkah sebagai duta global untuk merek perhiasan dan arloji Swiss.

Dalam peran barunya selama bertahun-tahun, aktris peraih Oscar ini akan mewakili semua koleksi jam tangan wanita, perhiasan kelas atas, dan perhiasan mewah.

“Dia menggabungkan semua koleksinya dengan sempurna,” kata direktur artistik dan wakil presiden Chopard, Caroline Scheufele.

“Julia sangat peka terhadap inisiatif kami dengan emas etis dan seluruh perjalanan dengan keberlanjutan. Ini pasangan yang sempurna.”

Pada tahun 2018, merek milik keluarga ini berhasil membuat semua jam tangan dan perhiasan dari emas yang bersumber secara etis, dan tahun ini akan menggabungkan Lucent Steel miliknya (yang merupakan 70 persen bahan daur ulang) ke dalam semua jam tangannya.

BACA JUGA: Jisoo BLACKPINK Merilis Visual Teaser Untuk Single Album Pertamanya ‘ME’!

“Itu adalah langkah maju lainnya menuju transparansi dan keberlanjutan,” kata Scheufele.

Roberts dan Scheufele pertama kali terhubung di Festival Film Cannes pada tahun 2016, ketika aktris itu mengenakan kalung Chopard zamrud dan berlian dengan gaun Armani hitam dan tanpa sepatu untuk pemutaran perdana Money Monster.

“Dia berkata, ‘Jika saya memakai kalung zamrud ini, saya tidak butuh sepatu!’ Begitulah Julia, sangat spontan,” kenang Scheufele, yang telah bekerja bahu membahu dengan Cannes selama lebih dari 25 tahun, sejak mendesain ulang Palme.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan