Aplikasi Pinjol Legal Cepat Cair 20 Detik, Limit hingga Rp 50 Juta!

  1. Aplikasi Pinang

Pinang atau Pinjaman Tenang ini merupakan produk RAYA yang berbasis aplikasi yang dirilis oleh PT Bank Raya Indonesia Tbk.

Pinang ini merupakan produk Pinjaman Online Multiguna Tanpa Agunan yang berbeda dengan lembaga Financial Technology atau fintech lainnya.

BACA JUGA: Ini Dia Pinjol Legal dengan Bunga Rendah OJK 2023, Cair 3 Menit!

Bisa dipastikan juga, Pinang ini merupakan aplikasi yang secara ketat diawasi oleh OJK yang menjadikan pinjol cepat cair satu ini pinjol yang legal.

Namun, untuk meminjam di aplikasi ini, pastikan Anda merupakan nasabah RAYA atau Bank BRI untuk bisa memproses pinjaman.

Melalui kanal perbankan digital Bank Raya, PINANG menawarkan banyak produk yang dapat dipilih oleh nasabahnya.

Antara lain PINANG Maxima (pinjaman untuk usaha retail), PINANG Performa (pinjaman untuk pedagang dan pekerja lepas), PINANG Flexi (pinjaman multiguna) dan PINANG Connect. (Pinjaman dengan sistem pinjaman P2P).

BACA JUGA: Pendaftaran No HP Untuk Dapat Saldo DANA Rp450.000, Gratis!

Produk pinjaman online yang ditawarkan khusus untuk aplikasi PINANG adalah PING Flexi, pinjaman tanpa agunan yang dapat digunakan untuk keperluan produksi dan konsumsi.

Batas minimum pinjaman PINANG adalah 500.000 rubel, dan maksimum 25 juta rubel. Jangka waktu dapat dipilih antara 1 bulan dan 18 bulan. Tingkat bunga pinjaman adalah 1,24% per bulan, yang rendah untuk pinjaman online.

 

Itulah aplikasi pinjol legal yang bisa cepat cair dalam 20 detik dengan limit tinggi dan bunga yang rendah. Semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan