1 Kali Daftar Bisa Klaim Saldo DANA Rp200 Ribu Gratis Tiap Hari, Ini Caranya!

JABAR EKSPRES – Saat ini, hidup di era digital telah membuat mencari uang tidak harus melalui kerja keras dan berkeringat, salah satunya dalam bentuk saldo dana gratis.

Kemajuan teknologi memungkinkan kamu untuk mendapatkan cuan dengan mudah melalui banyak aplikasi yang tersedia.

Jika kamu merasa malas tapi tetap ingin mendapatkan uang dengan mudah dan menyenangkan, maka kamu bisa mencoba Neo Plus Apk.

Aplikasi ini menawarkan garansi seratus persen dan akan langsung mentransfer cuan senilai Rp200.000 ke dompet digital kamu.

Aplikasi Neo Plus

Neo Plus Apk adalah aplikasi penghasil uang yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi digital mobile banking milik BNC bank.

BACA JUGA: 1 Misi Cair Saldo DANA Rp400.000 Gratis, Ini Aplikasinya!

Kamu tidak perlu datang ke kantor cabang untuk membuka rekening, cukup melakukannya secara online melalui aplikasi ini. Dengan menggunakan Neo Plus, kamu dapat menghasilkan uang dengan mudah dan efektif di rumah, di mana saja, dan kapan saja melalui wifi atau data seluler.

Aplikasi ini merupakan cara paling cepat untuk menghasilkan uang. Kamu bisa membagikan kode undangan kepada teman-temanmu. Setiap satu pengguna yang bergabung menggunakan Neo Plus dengan kode undangan kamu, maka saldo kamu akan bertambah sebesar Rp20.000.

Selain itu, Neo Plus juga menawarkan program deposito berjangka dengan nilai investasi yang bisa bertambah hingga 8 persen.

BACA JUGA: 1 Menit Cair, Ini 2 Aplikasi Pinjol Legal OJK Limit Rp 20 Juta

Saat kamu mengunduh Neo Plus Apk di Google Play Store, kamu akan mendapatkan saldo DANA sebesar Rp20.000. Setelah itu, kamu hanya perlu memasukkan nomor handphonemu dengan benar dan meminta kode OTP untuk verifikasi.

Kemudian, kamu bisa mengisi kelengkapan biodata dengan foto diri dan KTP yang diminta dengan benar dan sesuai format. Setelah semua terisi dengan benar, kamu akan mendapatkan cashback yang masuk ke rekening kamu. Selesai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan