5 Aplikasi Jual Foto Terbaik, Bisa Hasilkan Cuan!

JABAR EKSPRES – Aplikasi jual foto tengah menjadi hal yang populer dan dinilai terbaik di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat seperti sekarang ini.

Bagi orang yang menyukai fotografi, hasil foto yang masih tersimpan di kamera maupun ponsel bisa dijual melalui aplikasi jual foto online terbaik.

Untuk bisa menjual foto melalui aplikasi jual foto terbaik yahng direkomendasikan tidak harus memiliki kamera atau perangkat profesional selama memenuhi aturan yang ditetapkan oleh pihak aplikasi tersebut.

Aplikasi jual foto online tentu dapat membantu siapapun untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah.

Sebagai informasi ada beberapa aplikasi jual foto resmi yang bisa diakses melalui komputer atau ponsel.

Dikutip JabarEkspres.com dari Jalan Tikus pada Rabu, 15 Maret 2023, berikut ada 5 aplikasi jual foto terbaik yang direkomendasikan.

5 Aplikasi Jual Foto

1. Getty Images

Salah satu aplikasi jual foto yang populer adalah Getty Image, aplikasi ini juga dapat diakses melalui website resmi mereka.

Akan tetapi, jika hendak menjual foto di aplikasi ini perlu diperhatikan karena mereka memiliki aturan yang cukup ketat mengenai kualitas dan ketentuan foto.

Selain originalitas, kulaitas foto juga harus diperhatikan agar foto yang diunggah dapat langsung terjual.

Sebagai informasi, dalam aplikasi Getty Image kamu akan disuruh untuk langsung mengunggah sebanayk enam foto.

Dengan enam foto tersebut kemungkinan terjualnya semakin terbuka, meskipun demikian pastikan foro tersebut akan lolos dari ketentuan yang telah diterapkan aplikasi tersebut.

Getty Image akan memberikan royalty secara bertahap yakni mulai dari 15 persen, naik 25 persen, hingga 45 persen.

Namun hal tersebut bisa saja berubah sesaui dnegan kebijakan yang diterapkan oleh pihak aplikasi tersebut.

2. Adobe Stock

Bagi fotografer yang ingin menghasilkan uang dari karya sendiri berupa, foto kamu bisa menjualnya di Adobve Stock, aplikasi ini bisa membantu kamu menjual foto secara online.

Bahkan Adobe Stock juga bisa diakses melalui website stock.adobe.com, selama kualitas dan ketentuan foto dipenuhi maka fotografer akan mudah mendapatkan penghasilan.

Melalui aplikasi jual foto, peluang untuk mkendapatkan penghasilan yakni 33 persen per download foto dan 35 persen per download video.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan