Jadi Fotografer Profesional Dengan Samsung Galaxy S23 Series 5G

JABAR EKSPRES – Sekarang hadir Samsung Galaxy S23 Series 5G yang memiliki kemampuan mengambil foto berkualitas tinggi saat gelap. Siapa pun jadi bisa membagikan momen epic di kondisi minim cahaya sekalipun.

Banyaknya tempat-tempat menarik yang aesthetic saat malam hari membuat kita ingin buat konten. Fotografer Anton Suseno dan travel blogger dapat mengeksplor ragam momen epic dengan Samsung Galaxy S23 Series 5G.

“Dalam merancang Galaxy S23 Series 5G, Samsung telah meningkatkan kembali kemampuan Nightography demi memberikan pengalaman membuat konten yang lebih epic di kondisi low light.  Hal ini juga terdukung dengan inovasi Adaptive Pixel 200MP yang menegaskan posisi Galaxy S23 Series 5G sebagai smartphone premium. Yang memungkinkan siapa saja untuk bikin konten dengan kualitas profesional dengan lebih mudah tanpa alat tambaha. Seperti yang telah dilakukan berbagai figur dari berbagai bidang dengan begitu epic. Mereka yang merasa punya keahlian untuk membuat foto lebih epic lagi juga bisa mencoba Expert Raw di Galaxy S23 Series. Dengan berbagai kemudahan baru dan fitur-fitur menarik lainnya. Cukup bawa Galaxy S23 ke spot yang diinginkan, siapa pun bisa mendapatkan foto yang lebih vivid dan detail di malam hari dengan praktis,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Capture fotografi low light ala profesional dengan Adaptive Pixel 200MP

Mengambil gambar di kondisi low light adalah hal yang cukup menantang karena noise sering muncul pada foto. Terlebih di tangan orang awam yang tak memiliki peralatan profesional.

Namun, masalah tersebut langsung terselesaikan dengan kamera Galaxy S23 Ultra 5G yang telah tertanam Adaptive Pixel 200MP yang dapat menghasilkan gambar lebih detail.

Inovasi yang sama pada kamera Galaxy S23 Ultra 5G tak hanya terasa oleh Dian Sastro. Kadek Arini juga sama terpukau dengan kecanggihan Adaptive Pixel 200MP dalam mengambil detail dan kerlap-kerlip warna city lights dengan contracts dan warna cerah meskipun minim cahaya.

Anton Suseno juga mengaku kemampuan Galaxy S23 Ultra 5G dalam mengambil foto yang epic. Fotografer profesional ini memanfaatkan kemampuan kamera Ultra untuk menangkap ragam warna, tekstur dan pola dalam satu frame. Sehingga hasil foto terlihat lebih detail dan mengesankan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan