5 Aplikasi Jual Foto Terbaik, Bisa Hasilkan Cuan!

3. Snapwire

Jika kamu menyukai fotografi dan tidak tahu haruis menjual fotomu kemana, kamu bis amencoba menjualnya melalui aplikasi jual foto Snapwhite.

Kamu bisa mendapatkan keuntungan dari pembagian hasil penjualan foto yang sudah diterbitkan.

Tidak yhanya sebatas menjual foto lalu mendapatkan penghasilan, kamu juga bisa mengikuti tantangan atau challenge untuk membuat foto tertentu.

Berdasarkan informasi dari Snapwhite, kamu bisa mendapatkan keuntungan sebanyak 70 persen dari challenge dan request.

Selain itu, kamu juga berpotensi mendapatkan keuntungan sebanayak 50 persen dari setiap foto yang terjual.

Meskipun demikian, kualitas dan ketentuan foto yang diunggah harus memenuhi aturan yang diberlakukan oleh aplikasi jual foto tersebut.

4. Scoopshot

Selain Getty Image, Adobe Stock, dan Snapwhite, Scoopshot juga menjadi salah satu aplikasi jual foto yangbanyak diminati.

adalah situs jual foto terbaik yang bisa digunakan tidak hanya untuk menjual foto, tapi juga video. Bahkan, platform ini sering mengadakan kontes dengan hadiah yang cukup menggiurkan.

Menariknya lagi, Scoopshot berbeda dari aplikasi jual foto online untuk pemula yang Jaka sebutkan di atas. Sebab dalam platform ini, kamu bisa mendapatkan hasil penjualan foto sepenuhnya.

Kamu juga bisa menetapkan harga sendiri untuk masing-masing foto untuk meningkatkan kemungkinan foto-foto kamu terjual. Biar lebih meyakinkan, buat profilmu sebagai fotografer profesional!

5. EyeEm

Aplikasi jugal foto lainnya adalah EyeEm, mirip dengan aplikasi lainnya fotografer bisa mengupload foto yang akan mereka jual secara online dengan mudah.

Menurut informasi, pendap0atan terendah yang EyeEm tawarkan adalah 20 dolar AS atau sekkira Rp286 ribu per foto dan fotografer akan mendapatkan 50 persen dari harga tersebut, yakni 10 dolar AS atau sekira Rp143 ribu.

Itulah 5 aplikasi jual foto terbaik yang bisa dicoba untuk menjual fotomu secara online, namun perlu diketahui bahwa kebijakan dari setiap aplikasi berbeda-beda.

Sehingga sebelum menjual foto, sebaiknya memastikan terlebih dahulu kebijakan yang diterapkan oleh aplikasi jual foto tersebut.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan