Kyoungyoon DKZ Minta Maaf Sempat Masuk Sekte Sesat JMS, Akui Malu dan Menyesal

JABAR EKSPRESKyoungyoon DKZ meminta maaf kepada publik terkait keluarganya yang pernah terlibat sekte sesat Korea Selatan, Jesus Morning Star atau JMS seiring rilisnya dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal.

Sebelumnya, nama Kyoungyoon DKZ mencuat seiring dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal ramai diperbincangkan di media sosial karena mengungkap fakta kelam sekte sesat di Korea Selatan.

Kemudian ada salah seorang netizen yang menyebutkan bahwa keluarga Kyoungyoon DKZ terlibat dalam kegiatan gereja sekte sesat JMS yang kini tengah menjadi sorotan masyarakat Korea Selatan seiring munculnya dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal.

BACA JUGA: Kyoungyoon DKZ Benarkan Keluarganya Pernah Jadi Bagian Sekte Sesat JMS

Sebelumnya, melalui agensi DKZ, Kyoungyoon sempat membuat klarifikasi dan membenarkan bahwa keluarganya memang sempat menjadi bag9ian dari JMS.

Namun penyanyi yang menjadi member DKZ tersebut mengaku terkejut setelah melihat dokumenter Netflix In The Name of God: A Holy Betrayal yang mengungkap fakta kelam di balik sekte sesat JMS.

Kemudian, ia pun memebeberkan kronologi mengapa dirinya bisa terjebak dalam perangkap sekte sesat tersebut melalui wawancara dengan Dispacth baru-baru ini.

Ia mengaku menyayangkan hal tersebut, karena sejujurnya ia dan keluarganya tidka mengetahui bahwa JMS yang diikutinya memiliki keborokan yang masuk pada tindakan kriminal.

Pada 14 Maret 2023, Kyoungyoon menyampaikan permintaan maaf melalui grup fancafe resmi. Permintaan maaf itu juga diunggah melalui akun twitter resminya, @dkzshyung.

Dikutip JabarEkspres.com dari Twitter @dkzshyung pada Rabu, 15 Masret 2023, Kyoungyoon menyapa publik melalui unggahan permintaan maafnya bahkan ia mengatakan merasa malu terhadap para penggemarnya.

Tak hanya itu, ia juga mengaku menyesal karena baru mengetahui bahwa JMS merupakan sekte sesat di Tanah Airnya yang sudah menyeret ratusan korban.

Ia mengaku tulus memainta maaf terutama kepada para penggemar yang telah memercayainya selama ini yang sudah tentu akan terkejut saat mendengar berita tentang keluarganya.

Situasi tersebut membuat para penggemarnya mungkin akan merasa kecewa dan tidak menyangka, akan tetapi ia bersikukuh untuk menyampaikan permintaan maafnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan