Download GB WhatsApp V19.53.1, Versi Terbaik yang Pernah Ada, Anti Banned dan Anti Bug

JABAR EKSPRES – Bingung milih GB WhatsApp terbaik untuk perangkat kamu, kini ada versi terbaru GB WhatsApp yang dijamin aman anti Banned dan Anti Bug.

Versi terbaru GB WhatsApp ini baru saja di update sehingga memiliki banyak pembaruan yang dijamin membuat pengguna semakin ketagihan.

Banyak yang mencari tahu apa saja fitur baru dari GB whatsApp versi terbaru ini, sehingga layak disebut sebagai versi terbaiknya.

Versi terbaru ini adalah GB WhatsApp V19.53.1, yang memiliki segudang keunggulan dibanding versi-versi sebelumnya.

Bila kamu masih penasaran dengan apa saja pembaruan yang dilakukan dalam update terbarunya ini, kamu bisa dimak penjelasan dalam artikel ini.

Maksudnya agar kamu memiliki gambaran apa saja kemampuan yang bisa dilakukan versi GB WhatsApp terbaik ini untuk perangkatmu, sebelum kamu mendownloadnya.

Beberapa keunggulan yang paling mencolok dari versi ini adalah fitur keamanannya. Sehingga memberikan jaminan Anti Banned dan Anti Bug.

Bukan hanya itu, ada juga fitur baru yang tak kalah kerennya, yakni bisa kirim foto dalam jumlah banyak, serta kirim file video kapasitas besar hingga 50 MB.

Sangat jauh jika dibandingkan dengan WhatsApp resmi yang hanya bisa mengirim file dengan kapasitas maksimal 16 MB.

Itu berarti hasil foto maupun video sudah dikompres sedemikian rupa agar bisa masuk dengan kapasitas minim, bisa dibayangkan, seperti apa juga minimnya kualitas yang bisa diharapkan.

Fitur lain yang ditawarkan dalam GB WhatsApp adalah kamu bisa pasang status dalam bentuk video dengan durasi hingga 7 menit. Hebatnya lagi, kamu juga bisa mengunduh status orang dalam durasi yang sama.

Masih belum puas, Ada fitur tambahan lain yang lebih canggih, yakni adanya WhatsApp Pay, Fitur perbaiki Bug otomatis,memasang dua akun bersamaan, auto reply, filter pesan dan asih banyak lagi fitur lainnya.

Itu kenapa versi terbaru ini disebut sebagai versi terbaik GB WhatsAppa yang pernah ada, karena pembaruan didalamnya membuat GB WhatsApp menjadi aplikasi yang paling dicari dan paling banyak di rekomendasikan.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu tidak bisa mengunduhnya dari Google Play Store, karena bukan aplikasi resmi, tapi merupakan aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan