Gak Butuh KTP, DANA gratis Rp1.500.000 Langsung Cair Hitungan Menit

JABAREKSPRES – Ada website yang siap memberikan DANA gratis hingga Rp1.500.000 yang bisa langsung cair tanpa harus menggunakan KTP.

Website atau situs ini tidak membutuhkan KTP untuk pengisian form pendaftaran, karena data pribadi tidak begitu dipentingkan dalam website ini.

Yang lebih dibutuhkan adalah kinerja dari peserta, dimana sangat dibutuhkan pendapat dari masyarakat akan sebuah produk.

KTP biasanya dibutuhkan untuk pendaftaran sebuah aplikasi resmi seperti perbankan digital atau untuk menerima bantuan sosial.

Karenanya untuk mendaftar di website ini kamu tidak mebutuhkan banyak pengisian data pribadi apalagi sampai mencantumkan kartu identitas atau foto pribadi.

Untuk mendaftar hanya butuh email sebagai sarana untuk verifikasi akun saja.

Kamu bisa menjadi peserta di website ini yang mewakili masyarakat secara umum, dan memberikan opininya untuk pengembangan pemasaran sebuah perusahaan.

Situs penghasil uang ini sama seperti website survey berbayar, dimana bila peserta survey berhasil menyelesaikan satu survey akan mendapatkan poin yang cukup tinggi.

Besaran poin yang diperoleh tergantung dari tingkat kesulitan survey tersebut. Namun jangka waktu penyelesaian sebuah survey rata-rata hanya antara 10-15 menit saja.

Hal ini berarti kamu akan memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan banyak DANA gratis dari hasil mengisi survey.

Untuk 1000 poin hasil survey kamu, bisa di tukar dengan $10 atau setara Rp150 ribu, bila dikalikan sepuluh, maka kamu bisa mengahsilkan $100 atau setara Rp1.500.000 untuk 10 ribu poin yang berhasil kamu kumpulkan.

Bila kamu rajin melakukan survey ini maka tidak mustahil gaji jutaan rupiah bisa kamu peroleh dari website ini.

Nama website ini adalah opinionworld, merupakan situs survey berbayar yang sudah sangat dikenal. Karena sudah ribuan orang yang menjadi pesertanya.

Dan sudah banyak perusahaan yang bekerja sama untuk menyelenggarakan survey tersebut. OpinionWorld menyelenggarakan survei karena perusahaan, pemerintah, badan publik, dan organisasi serupa tertarik dengan pandangan dan perilaku orang banyak yang menggunakan produk dan layanan mereka.

Karenanya tak perlu ragu lagi, untuk menjadikan situs yang satu ini sebagai situs penghasil uang yang bisa men=ambah pendapatanmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

9 komentar