Link Ujian Persahabatan via Google Form, Yuk Kita Coba Bestie

JABAREKSPRES – Ujian persahabatan akan datang saat seorang kawan sedang terpuruk. Apakah kamu sahabat yang baik dan selalu ada ketika bestimu membutuhkanmu. Cek di ujian Persahabatan via google form ini.

Sebagai sahabat yang baik, kamu harus selalu ada saat kawanmu membutuhkanmu, baik saat senang dan bahagia atau saat sedang sedih.

Jika seorang sahabat hanya datang saat berbagi kebahagiaan saja, maka dia bukanlah sahabat yang baik, apalagi bila dia meninggalkanmu di saat kamu sedang membutuhkan teman.

Maka sebaiknya lebih selektif dalam memilih teman, jangan hanya yang mau bersama saat senang saja.

Memang tidak mudah mendapatkan seorang sahabat yang bisa mengerti luar dalam. Apalagi saat ini banyak circle pertemanan yang hanya berdasarkan hobi, tempat tinggal yang sama atau sekolah yang sama.

Untuk mengetahui apakah persahabatanmu merupakan pertemanan yang tulus, kamu bisa mengikuti ujian persahabatan ini dengan bestiemu.

Kamu bisa mencoba ujian ini bersama dengan sahabatmu, dan lihat apakah skor kalian sama, sama-sama tinggi atau malah berbeda.

Meski tidak selalu bisa dijadikan tolak ukur keikhlasan sebuah persahabatan, namun dalam ujian ini akan ketahuan seperti apa sesungguhnya sifat asli sahabamu.

Bagaimana sikapnya saat kamu berhasil meraih sebuah pencapaian, apakah ikut senang atau hanya pura-pura sebang.

Lalu bagaimana pula sikapnya saat kamu sedang dalam kondisi tertekan dan sedih, apakah dia bersedia menemanimu dalam keterpurukan atau justru meninggalkanmu tanpa peduli padamu.

Dalam tes ujian persahabatan ini akan ada banyak pertanyaan yang harus kamu jawab, kamu hanya perlu mengikuti petunjuknya saja.

Untuk memulainya kamu harus masuk dulu kehalaman Google Form melalui link dibawah ini.

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScW5ECif8PAbLQxDz4nxGIp3ifDhtyQu_GVgAFHCSbUdcqx5A/viewform

Setelah itu ikuti petunjuk didalamnya hingga kamu bisa menyelesaikan tes ujian persahabatan ini.

Jangan lupa bagikan juga link artikel dan ujian persahabatn ini ke akun media sosialmu, agar lebih banyak lagi yang mencobanya.

Selamat bermain, semoga sahabatmu benar-benar menjadi bestie terbaik untukmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan