Daftar Pake Facebook Langsung Dikirim Rp100.000 DANA Gratis, Buruan Log In

JABAREKSPRES – Facebook ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Kamu tidak perlu repot bekerja keras pagi hingga malam untuk dapat DANA gratis Rp100.000.

Cukup sekali daftar menggunakan akun Facebook, kamu bisa langsung mendapatkan reward pengguna pemula untuk dapat DANA gratis Rp100.000.

Hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 10 menit proses pendaftaran, uang Rp100.000 akan langsung masuk menjadi saldo DANA gratis untuk kamu.

Bukan hanya kamu, ternyata sudah banyak yang mendapatkan DANA gratis yang sama saat melakukan pendaftaran di Aplikasi ini.

Kamu tidak perlu ragu lagi, karena aplikasi ini sudah biasa memberikan hadiah agar penggunanya loyal dan tetap aktif menggunakan layanan ini.

Persyaratan pendafatran di aplikasi ini juga tidak seribet pendaftaran untuk mendapatkan bantuan sosial. Tidak dibutuhkan KTP atau KK, bahkan emailpun tidak diminta.

Kamu hanya dimintai data pribadi yang umum seperti nama dan nomer telephone untuk mengirimkan reward.

Untuk log ni juga hanya dibutuhkan akun facebook kamu yang sudah terhubung dengan HP, sehingga kamu tidak perlu lagi memasukkan banyak data saat pendaftaran.

Uniknya aplikasi penghasil Saldo DANA Gratis ini tidak menyuruh panggunanya untuk melakukan misi bermain game atau menonton video iklan.

Pengguna hanya diharapkan tetap menggunakan aplikasi ini setiap kali melakukan transaksi perbankan.

Karena dengan menggunakan layanan ini, kamu tidak akan dikenakan biaya administrasi, justru malah kamu akan mendapatkan point reward yang bila dikumpulkan bisa di tukar menjadi uang.

Untuk itu, segera download aplikasi NeoBank ini dan lakukan pendaftaran agar segera mendapat Saldo DANA gratis dari reward pendaftaran sebesar Rp100.000 tunai sekarang juga.

Untuk mendapatkan lebih banyak uang, kamu juga bisa menjalankan misi dalam aplikasi ini, yakni dengan mengundang teman.  Namun ini hanya sebagai pilihan bila kamu menginginkan lebih banyak Saldo DANA gratis.

Caranya adalah dengan membagikan kode referral  milikmu ke media sosial milik temanmu, dan bila berhasil kamu akan mendapatkan cukup banyak reward dari misi ini.

Selamat mencoba, dan jangan lupa bagikan juga penngalamanmu mendapat Saldo DANA gratis dari artikel ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan