Link Tes Ujian Kegoblokan di Google Form Terbaru 2023, Cek Kebodohan Kamu

JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang ingin mengikuti tren menjawab link tes ujian kegoblokan di Google Form yang viral di TikTok tahun 2022, artikel ini dapat kamu baca hingga akhir.

Link terbaru untuk tes ujian kegoblokan pada tahun 2023 menawarkan soal yang lebih unik dibandingkan dengan tes sebelumnya, yaitu Ujian Tes Kebodohan via Google Form Docs.

Tes kebodohan ini merupakan pembaruan terbaru dan dapat menguji sejauh mana kemampuan intelektual seseorang, mulai dari yang sangat pintar hingga yang sangat bodoh.

Namun, satu-satunya pilihan adalah menjaga akhlak dan berhati-hati agar tidak menjadi orang yang bodoh yang keterlaluan.

Tes kegoblokan yang akan kamu ikuti di sini menggunakan link yang disediakan oleh Google Form. Dalam file dokumen docs, kamu tidak akan kesulitan mengisi jawaban dari tes ini.

Pertanyaan yang disajikan dalam tes ini sama seperti ketika kamu menjawab soal pilihan ganda dalam ujian.

Link Tes Ujian Kegoblokan Terbaru 2023

Perlu diingat bahwa link tes kegoblokan ini hanya sebagai hiburan semata untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

Jadi, bagi kamu yang mengikuti tes ini, jangan terlalu serius menganggapnya. Agar lebih seru, kamu bisa membagikan link tes ini kepada teman-temanmu untuk bersenang-senang bersama dan kemudian mengunggah hasilnya ke media sosial masing-masing.

Jangan merasa baper kalau hasil tes kamu kurang memuaskan atau di luar ekspektasi, karena tes ini hanya untuk hiburan semata.

Apa itu Kegoblokan?

Arti kata “kegoblokan” menurut KBBI merujuk pada “kebodohan”. Kebodohan adalah kondisi kurangnya pengetahuan tentang informasi subjektif, dan berbeda dengan kecerdasan rendah (disebut juga “kebodohan”) yang mengacu pada kualitas intelektual atau tingkat pendidikan seseorang.

Di sisi lain, kata “bodoh” sering digunakan dalam kalimat seperti “Orang ini bodoh, karena membiarkan hal itu terjadi”. Penggunaan istilah “bodoh” dalam contoh kalimat kedua tersebut bersifat ofensif karena meremehkan kualitas kecerdasan seseorang, namun sebenarnya maknanya keliru.

Hasil skor dari tes ujian kegoblokan dibagi sesuai tingkatan berikut ini. Namun, kalian akan dinilai goblok maksimal jika menjawab semua pertanyaan dengan benar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan