Rilis Harga Murah, Ini Spesifikasi dan Kelebihan Redmi 12C

JABAR EKSPRES – Xiaomi Indonesia siap meluncurkan smartphone terbaru mereka, yaitu Redmi 12C. Dari beberapa sumber informasi, kelebihan dari Redmi 12C akan kami ulas secara lengkap.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Xiaomi Indonesia siap meluncurkan HP baru mereka pada hari Kamis, 9 Maret 2023. Sebelum peluncuran, Xiaomi Indonesia telah memberikan beberapa informasi tentang fitur-fitur Redmi 12C melalui media sosial mereka.

Redmi 12C akan menggunakan prosesor MediaTek Helio G85 yang cukup kuat untuk digunakan pada smartphone kelas entry level. Untuk penggunaan sehari-hari, prosesor Helio G85 ini dapat diandalkan.

Selain itu, Redmi 12C juga akan ditanam  RAM hingga 7GB dan penyimpanan internal hingga 128GB. Kombinasi ini akan membantu menjaga performa Redmi 12C agar tetap cepat dan responsif saat membuka aplikasi, serta memberikan kemampuan untuk menyimpan lebih banyak video, foto, musik, dan game favorit.

Redmi 12C didesain dengan tampilan yang mencolok dan desain yang unik. Smartphone ini memiliki layar HD+ berukuran 6,71 inci yang besar sehingga memberikan pengalaman menonton film yang lebih nyaman.

Redmi 12C hadir dalam desain unibodi dengan tepi rata dan sisi yang melengkung ke belakang. Desain garis diagonal yang stylish membuatnya mudah dikenali dan nyaman digenggam serta meningkatkan nilai estetika keseluruhan.

Redmi 12C tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Ocean Blue dan Graphite Grey.

Spesifikasi dan Fitur Redmi 12C

Berikut kami telah rangkum spesifikasi unggulan dan kelebihan Redmi 12C yang bisa Anda pertimbangkan untuk Smartphone dengan harag terjangkau.

Xiaomi Indonesia siap meluncurkan smartphone terbaru mereka, yaitu Redmi 12C. Dari beberapa sumber informasi, kelebihan dari Redmi 12C akan kami ulas secara lengkap.

  1. Kamera 50MP yang jadi andalan

Redmi 12C hadir dengan kamera utama 50MP yang dapat menghasilkan detail yang lebih besar dan kemampuan tangkapan cahaya yang lebih baik. Dengan kamera ini, Redmi 12C dapat mengambil gambar yang jernih dalam berbagai kondisi cahaya, baik saat mengambil foto dengan cahaya latar atau saat memotret pemandangan malam.

Selain itu, Redmi 12C juga dilengkapi dengan fitur HDR dan Mode Malam yang kuat sehingga dapat mengambil gambar yang jelas bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan