Link Tes Ujian Fans NCT Dream untuk Para NCTzen dan Czennies

JABAR EKSPRES – Jika kamu ingin membuktikan diri sebagai penggemar sejati NCT Dream sebagai salah satu Boy Group asuhan SM Entertainment, kamu bisa mengikuti link tes ujian fans NCT melalui Google Form di tautan yang disediakan.

Pertanyaan dalam link tes ujian fans tersebut akan sangat mudah dijawab oleh para penggemar NCT Dream, sekaligus untuk mengetes jika kamu fans musiman atau bukan.

Selain sebutan NCTzen, ada beberapa sebutan bagi fans NCT Dream sesuai level, mulai dari Czennies Legend, Czennies Master, Czennies Sunbae, Czennies Hoobae, Czennies Newbie, dan Czennies Noob Parah.

NCT Dream merupakan sub-unit ketiga dari boy band Korea Selatan, NCT, yang terdiri dari anggota remaja dengan usia di bawah dua puluh tahun.

Awalnya, sub-unit ini memiliki aturan kelulusan dimana anggota yang berusia di atas dua puluh tahun akan keluar, namun pada tahun 2020 aturan tersebut diubah sehingga NCT Dream tetap menjadi sub-unit permanen dari NCT.

Jika Anda ingin menguji diri sendiri atau teman yang mengaku sebagai penggemar NCT, NCTzen, Czennies atau apapun itu, silakan menjawab beberapa pertanyaan dalam tes ujian NCT melalui Google Form yang tersedia pada tahun 2023 ini.

Link Tes Ujian Fans NCT Dream di Google Form terbaru 2023

NCT dikenal sebagai Boy Group dengan anggota yang tak terbatas. Artinya, NCT dapat memiliki jumlah anggota yang berubah-ubah, baik bertambah maupun berkurang setiap saat.

Pada tanggal 18 Agustus 2016, SM Entertainment mengumumkan bahwa unit ketiga dari NCT akan dinamai NCT Dream. Pada tanggal 24 Agustus 2016, mereka merilis single pertama mereka yang berjudul “Chewing Gum”, dan pada tanggal 25 Agustus, unit ini melakukan debutnya di acara M Countdown.

Terdapat tujuh anggota dalam unit ini, yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Google Form ini menawarkan tes hiburan untuk fans NCT Dream dengan berbagai pertanyaan yang dapat dibagikan melalui media sosial.

Para anggota NCT Dream juga disu=ibukkan dalam berbagai kegiatan lain seperti berakting, menjadi pembawa acara, dan menyanyikan lagu-lagu untuk soundtrack drama televisi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan