Link Nonton Suzume No Tojimari Gratis Full HD Legal Tanpa Iklan

Namun, Suzume nekat untuk membantunya menutup pintu dan mereka berhasil menutupnya. Cacing merah itu berubah menjadi serpihan hujan yang indah dan menyerupai aurora. Akhirnya, peringatan gempa pun berakhir.

Souta adalah orang yang bertanggung jawab untuk menutup pintu misterius secara turun-temurun dari kakek buyutnya.

Ketika Suzume melihat tangan Souta yang terluka, ia menawarkan bantuan untuk mengobati luka tersebut.

Di sana, Souta menceritakan tentang tugasnya sebagai penutup pintu. Souta kemudian menemukan kursi berkaki tiga di kamar Suzume yang ternyata dibuat oleh ibu Suzume saat masih kecil.

Suzume tinggal dengan tantenya setelah ibunya meninggal. Souta juga membicarakan tentang patung kucing yang menjadi penjaga pintu.

Ternyata, patung itu dicabut oleh Suzume dan mengakibatkan pintu-pintu terbuka di tempat lain. Kucing itu kemudian berubah menjadi kucing yang lucu dan menyihir Souta menjadi kursi yang dia duduki.

Meskipun tugasnya semakin sulit, Suzume bersedia membantunya. Mereka berpetualang bersama untuk menemukan pintu dan mencegah bencana terjadi.

Apakah Suzume dan Souta berhasil menutup pintu dan mencegah bencana? Anda dapat menonton film Suzume No Tojimari mulai tanggal 8 Maret 2023 di bioskop kesayangan Anda.

Berikut adalah link nonton Suzume No Tojimari gratis full HD legal tanpa iklan.

KLIK DI SINI

Tinggalkan Balasan