Link Nonton Suzume No Tojimari Gratis Full HD Legal Tanpa Iklan

JABAR EKSPRES – Makoto Shinkai sebagai sutradara anime terkenal di Jepang baru saja merilis film animasi terbarunya berjudul “Suzume No Tojimari” yang sangat dinantikan oleh para penggemar anime. Kami akan memberikan link nonton Suzume No Tojimari gratis full HD tanpa iklan sebagai hiburan baru di hari ini.

Tentunya kamu sudah tidak asing dengan karya-karya Makoto Shinkai seperti “Kimi No Nawa” (Your Name) dan “Weathering with You”. Maka kami akan link nonton Suzume No Tojimari gratis ful HD legal tanpa iklan.

Film terbaru karya Shinkai ini memiliki tema bencana dan telah dirilis di Jepang pada 11 November 2022, tetapi baru akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 8 Maret 2023.

Film yang memiliki durasi 2 jam 2 menit ini telah memperoleh banyak pujian sejak ditayangkan. Jangan lupa kunjungi link nonton Suzume No Tojimari untuk menikmati filmnya secara gratis.

Suzume No Tojimari juga dibintangi oleh sejumlah artis terkenal Jepang yang menjadi pengisi suara seperti Nanoka Hara, Hokuto Matsumura, Eri Fukatsu, Koshiro Matsumoto, Shota Sometani, Sairi Ito, Kotone Hanase, Kana Hanazawa, dan banyak lagi.

BACA JUGA : Terinspirasi Drakor Goblin, Berikut Sinopsis Suzume No Tojimari

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis remaja SMA dan seorang pemuda misterius yang berusaha untuk mencegah terjadinya bencana yang akan terjadi di Jepang. Film ini disutradarai oleh Makoto Shinkai.

Link Nonton Suzume No Tojimari Gratis Full HD

Sebelum menonton filnya secara gratis, terlebih dahulu kamu harus mengetahui sinopsis cerita film animasi dengan grafik memukau ini.

Sinopsis

Suzume No Tojimari menceritakan kisah seorang siswi SMA bernama Suzume yang menemukan pintu misterius dan bertemu dengan seorang pemuda bernama Souta.

Ketika Suzume menemukan pintu itu, kabut merah menyerupai cacing keluar dan hanya dirinya yang bisa melihatnya. Saat itu, ada peringatan gempa, namun hanya Suzume yang mengetahuinya.

Suzume kemudian memutuskan untuk pergi menuju lokasi keluarnya cacing dan bertemu dengan Souta yang sedang berusaha menutup pintu misterius tersebut dan memintanya untuk pergi karena berbahaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan