Ternyata Gampang, Cara Dapat Uang dari Aplikasi Baca Novel

JABAR EKSPRES – Suka baca novel online sampai ribuan bab setiap hari, kamu sepertinya harus menyimak artikel ini. Agar aktivitasmu tersebut bisa dapat uang dan menghasilkan tambahan pendapatan.

Bukan rahasia lagi jika banyak aplikasi yang kini bisa jadi penghasil uang, dan salah satunya aplikasi baca novel.

Meski tidak semua aplikasi novel memberikan uang kepada pembacanya, namun ada beberapa aplikasi baca novel yang memang sengaja membuat program baru agar pembacanya lebih semangat dalam membaca diaplikasi tersebut.

Misalnya beberapa apliaksi seperti Fizzo, Novella, baca Novel dan masih banyak lagi.

Dengan hanya duduk manis atau sambil rebahan menunggu waktu, kamu bisa membaca ribuan novel seru yang ditawarkan aplikasi baca novel, dan tanpa kamu sadari, saldo di akunmu bertambah terus.

Hal ini menjadi tren baru khususnya kaum rebahan yang ingin mendapatkan penghasilan tanpa harus kerja keluar rumah.

Karena hanya dengan dirumah menjalankan hobi seru kamu, kamu masih tetap bisa menghasilkan pendapatan tambahan yang bsia kemu manfaatkan untuk kebutuhanmu.

Lalu bagaimana cara dapat uang dari apliaksi novel ini?

CAranya sangat gampang, kamu hanya harus membaca novel diapliaksi tersbeut setiap hari minimal berdurasi 30 menit perhari.

Dan bila kamu bisa lebih lama membaca diapliaksi tersebut, maka kamu akan mendapatkan banyak bonus lagi setiap kali berhasil menamatkan satu buah novel.

Tidak berhenti disitu, masih ada program lain lagi yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan pendapatan saldo kamu, yakni dengan absen harian dan mengajak teman untuk mendownload aplikasi tersebut dan menggunakannya bersama kamu.

Dengan memberikan kode redem kepada temanmu untuk mendaftar akun di apliaksi ini, maka satu orang teman yang berhasil akan memberimu banyak saldo.

Dengan begitu, saldo di akun kamu akan terus bertambah dari novel yang kamu baca, hasil check ini harian juga dari mengundang teman.

Berminat untuk mendapatkan uang dari hobi baca kamu? kamu bisa menyalurkan hobimu dan mendapatkan uang dengan langsung mendownload apliaksi baca novel resmi di Google Play store.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan