Pinjol Legal Langsung Cair Rp30 Juta Tanpa Bunga, Hanya Pakai HP

JABAR EKSPRES — Untuk kamu yang sedang mencari dana pinjaman secara online dalam jumlah yang lumayan besar, kamu bisa membaca tulisan ini sampai akhir. Dalam tulisan ini, ada rekomendasi aplikasi pinjol legal langsung cair yang bisa kamu coba.

Ada banyak aplikasi pinjol legal langsung cair yang menawarkanmu berbagai produk penawaran yang menggiurkan. Namun, agar tidak merugikanmu, sesuaikanlah lagi kebutuhanmu dengan penawaran-penawaran yang ada.

Di rekomendasi aplikasi pinjol legal langsung cair ini, ada salah satunya yang bisa memberimu limit Rp30 juta dan bunga 0%.

BACA JUGA: Modal KTP dan KK, Rp4,2 Juta Saldo DANA Gratis dari Program Pemerintah

Namun, kamu harus menyesuaikan penawaran tersebut dengan kebutuhanmu. Selain menyesuaikannya dengan kebutuhan, kamu juga penting untuk mencari aplikasi pinjol yang sudah legal agar transaksimu terjamin keamanannya.

Akulaku

Di aplikasi Akulaku, kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan limit hingga Rp15 juta. Sementara itu, untuk tenornya, kamu bisa mengambil tenor mulai dari 1 bulan hingga 15 bulan.

Sedangkan untuk suku bunga yang akan kamu dapatkan adalah 2,6% per bulan dengan pinjaman di atas Rp1.000.000 dan 30 hari.

Shopee Pinjam

Fitur ini memungkinkan kamu untuk meminjam dana secara online yang limit pinjamannya akan bergantung pada seberapa sering kamu menggunakannya.

Shopee Pinjam sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan dana dalam waktu cepat karena proses pencairannya hanya 5-15 menit.

BACA JUGA: Rp1,8jt Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tanpa BI Checking

Tidak hanya besar limit pinjamannya, besaran suku bunga yang kamu dapatkan akan berbanding lurus dengan tenornya.

Semakin sebentar tenor yang kamu ambil, maka akan semakin kecil pula suku bunga yang bisa kamu dapatkan.

Kredivo

Aplikasi pinjaman online ini banyak digunakan oleh masyarakat di berbagai kota besar di Indonesia. Bagaimana tidak, aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit yang mencapai Rp30 juta.

Tidak hanya limitnya yang cukup besar, aplikasi ini juga memberikan penawaran yang paling menggiurkan bagi pengguna yaitu bunga 0%.

BACA JUGA: Rp4,2 Juta Saldo DANA Gratis Langsung Cair dari Pemerintah, Cek di Sini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan