Cara Hacks Samsung Galaxy S23 Series 5G Agar Kemampuan jadi Maksimal

JABAREKSPRES – Sejak diluncurkan Samsung Galaxy S23 Series 5G sudah mendapat sambutan dari para pecinta gadget karena kemampuannya yang memberikan berbagai kebutuhan dalam menunjang aktifitas sehari-hari.

Hal ini dikarenakan Samsung Galaxy S23 Series 5G hadir dengan menggunkan teknologi terkini dengan berbagai keunggulan fitur canggih.

Pengalaman ini membuat para penggunaan smartphone semakin diuntungkan dengan Samsung Galaxy keluaran terbaru itu.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus menuturkan, Samsung Galaxy S23 Series 5G menawarkan berbagai keunggulan untuk kebutuhan membuat konten dan fotografi jadi lebih epic.

‘’Smartphone ini memiliki kemampuan multitasking lebih powerful dan kecanggihannya tidak ditemukan di smartphone lain,’’ kata Verry dalam keterangannya.

Menurutnya, fitur-fitur andalan yang dimiiki Samsung Galaxy S23 Serie 5G seerti Camera Assistant pada fitur kamera, S pen hingga One UI 5.1 memberikan pengalaman menakjubkan dalam menunjang berbagai aktivitas Baik untuk urusan pekerjaan mapun membuat berbagai konten.

Selain itu Samsung Galaxy S23 Series 5G juga mempunyai kemapuan berbagai shortcut dan hack yang terdapat pada kamera dan galeri.

‘’Buat kalian yang penasaran maka akan saya jelaskan berbagai cara hack Samsung Galaxy S23 penggunaan smartphone ini lebih maksimal,’’ ujarnya.

Aplikasi Assistant Camera

Aplikasi Camera Assistant bisa digunakan dengan cara mengunduh di Galaxy Store. Aplikasi ini memiliki keunggulan yang bisa memudahkan penggunaan kamera pada Samsung Galaxy Series 5G.

Berbagai fitur aplikasi camera assitant memberikan kemudahan dalam memotret dengan fitur otomatis. Untuk mode HDR juga bisa digunakan. Sehingga hasil dari pengambilan gambar yang bisa disesuaikan dengan situasi.

Ketika kondisi pencahayaan kurang mendukung fitur Auto Lens Switching bisa dimanfaatkan untuk mengambill gambar.

‘’Sedangkan untuk fitur Auto HDR pada camera assistant akan mendapatkan hasil foto yang terang meski kondisi pencahayaan tidak mendukung saat itu. Baik kondisi lowlight atau backlight,’’ tutur Verry.

fitur Soften Pictures akan memberikan kesan lebih tegas dengan tekstur lebih halus dari hasil foto. Hal ini bisa digunakan untuk foto selfie agar kulit lebih halus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan