Cara Hacks Samsung Galaxy S23 Series 5G Agar Kemampuan jadi Maksimal

Fitur Faster Shutter bisa dimanfatkan ketikan ingin memotret obyek yang bergerak cepat seperti pada kegiatan olahraga. Kemudian fitur Camera Timeout akan memberikan tampian review dari kamera hidup secara terus menerus.

Fitur Gallerry Samsung Galaxy S23 5G

Hacks content creation lainnya yang bisa digunakan adalah menambah efek bokeh pada hasil foto. Pada apllikasi Gallerry Samsung Galaxy S23 5G memiliki fitur editing tools.

Kecanggihan S Pen Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

S Pen yang ada pada Samsung Galaxy S23 Ultra 5G memiiki fungsi yang sangat menarik S Pen ini buka sekadar alat tulis saja, melainkan bisa sebagai remote dan kaca pembesar.

S Pen juga dapat berfungsi untuk mengestrak tulisan di gambar menggunakan fitur Text Capture sekaigus daat mengambi gambar secara instan tanpa mengetik ulang.

Caranya tinggal melakukan blok tuisan yang berisi alamat atau nomer rekening kemudia copy paste dan bisa di save atau dikirim kembali.

‘’Jadi, saat menerima gambar berisi alamat atau nomor rekening, kamu cukup blok tulisan yang ada lalu copy-paste ke tujuan yang kamu inginkan.

S Pen juga bisa berfunsi sebagai remote untuk kamera. S Pen Samsung Galaxy Ultra 5G sudah diengkai tombol remote dengan beragam fungsinga.

Tekan tombol S Pen selama 2-3 detik untuk buka kamera. Tekan tombol S Pen sekali untuk menekan shutter. Tekan tombol S Pen dua kali untuk beralih dari kamera belakang ke depan atau sebaliknya.

fungsi gesture pada S Pen untuk zoom in dan zoom out demi mendapatkan porsi gambar yang diinginkan.

Menggunakan S Pen sebagai ‘remote’ untuk mengontrol kamera pada Galaxy S23 Ultra 5G dan bisa menjadikan sebagai kaca pembesar.

S Pen bisa digunkan untuk memperbesar tampilan tulisan di layar dengan pilihan pembesaran hingga 300%.

‘’Jadi, membaca artikel dan butuh tampilan besar, kamu bisa pakai S Pen untuk melakukan pembesaran tanpa perlu bolak-balik zoom in-zoom out menggunakan jari,’’ ujar Verry

Tidak itu saja, Fungsi S Pen ainnya adalah dapat melakukan translate secara instan dengan cara cukup blok teks yang ingin diterjemahkan. Kemudian piih menu Air Command. Maka hasil terjemahan akan muncul secara otomatis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan