New Hemangini, Hotel Tematik di Kota Bandung

Jabar Ekspres – Menjelang akhir pekan, tentunya sudah ada agenda yang mau dituju nih buat liburan minggu ini.

Bagi anda yang enggak mau jauh-jauh liburan ke luar kota. Bisa banget cobain staycation di hotel yang ada di kawasan Setiabudi, salah satunya Hotel Hemangini.

Lokasinya berada di Jalan Setiabudi No. 66, mudah untuk diakses dari tol utama jalan Pasteur, dekat dengan rumah mode factory outlet, pusat bisnis Cihampelas, dan terletak di kawasan arah menuju ke destinasi wisata Lembang.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Kuliner Wajib Coba di Bandung

Sales Manager, Lety latifah menuturkan, Hotel Hemangini ini diresmikan bulan Juli 2015. Hotel Hemangini berasal dari Bahasa Sansakerta yang dapat diartikan sebagai perempuan cantik, anggun dan kharismatik.

“Hotel ini didominasi dengan nuansa kayu. Design interior yang lebih mengutamakan konsep ruang terbuka yang ramah dengan lingkungan. Seperti terlihat di lobby, resto dan kamar,” tuturnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, kata Lety, pada masa Covid-19 tahun 2020-2021 pihaknya mengadakan renovasi secara menyeluruh dan kini wajah baru New Hemangini tampil dengan menghadirkan suasana dan nuansa yang berbeda.

Dengan mengusung konsep hotel tematik untuk di setiap tipe kamar dan lokasi lantai, menjadikan hotel ini tampil lebih segar dengan nuansa alami dan relax.

“New Hemangini hotel memiliki 96 kamar yang akan membawa anda menjelajah empat musim dan berkeliling ke delapan keajaiban keunikan dunia. Tematik konsep mulai dari tipe deluxe room, terdiri dari Autumn, Spring dan Summer; Executive room, ada Winter, Australia dan Sahara; dan juga Suite yang terdiri dari Botanical Garden, Alasan, Santorini dan Japan,” jelasnya.

Untuk memenuhi kebutuhan ruang pertemuan, New Hemangini Hotel memiliki empat meeting room dan satu new ballroom dengan kapasitas 50-200 orang.

Dan ada lagi penambahan fasilitas baru di New Hemangini Hotel sebagai penunjang kenyamanan tamu.

BACA JUGA: Rekomendasi Hotel Murah di Bandung, Cocok Buat Staycation!

It’s Bean Long; memiliki kapasitas 30 kursi, menyajikan berbagai macam jenis olahan kopi dan minuman ringan, cocok buat tempat chilled out. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan