DJP Jabar I dan GP Ansor Jabar Jalin Silaturahmi dan Doa Bersama

JABAR EKSPRES – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Barat I Erna Sulistyowati beserta jajaran mengunjungi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) dan Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Barat di Gedung Dakwah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jabar lantai 3, Jalan Terusan Galunggung, Kota Bandung, (Senin, 6/3).

Dalam kesempatan tersebut, Kanwil DJP Jawa Barat I beserta PWNU dan GP Ansor Jawa Barat bersilaturahmi dan menggelar doa keselamatan untuk bangsa Indonesia serta mendoakan kesembuhan David Ozora Latumahina.

Kepala Kanwil DJP Jabar I Erna Sulistyowati menyampaikan duka cita yang mendalam atas kejadian yang menimpa David Ozora Latumahina, dan mengajak kepada semuanya untuk mendoakan agar segera diberikan kesembuhan.

BACA JUGA: Menkeu Sri Mulyani Copot Jabatan Rafael Alun, Ayah Mario Dandy

“Pada kesempatan ini kami menyampaikan turut berduka cita atas kejadian yang menimpa Ananda David Ozora Latumahina, dan kami mendukung penuh proses hukum yang sedang berjalan dan kami berharap keluarga ananda mendapatkan keadilan yang terbaik,” ujar Erna.

“Sebagaimana diketahui bahwa kami mendapat amanah dari negara untuk menghimpun penerimaan pajak yang merupakan penerimaan terbesar dalam APBN,

70 persen lebih. Pajak digunakan untuk membangun negeri dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Dalam mengemban amanah ini, kami berharap dukungan, masukan dan nasehat untuk meringankan kondisi yang kurang kondusif saat ini, seperti adanya tagar jangan bayar pajak. Sekali lagi mohon dukungan dan masukannya dan Insya Allah kami akan memberikan yang terbaik dalam mengemban amanah ini,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Ketua GP Ansor Jawa Barat Deni Ahmad Haidar menyampaikan, “Hari ini kita berkumpul bermunajat kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa karena ada tragedi kemanusiaan yang luar biasa anak kader kami, anak bangsa, hari ini masih terbaring koma belum sadarkan diri mudah-mudahan dengan berkumpulnya kita disini memanjatkan doa kepada Allah SWT. Semoga segera sehat seperti biasanya. Kita juga doakan seluruh bangsa Indonesia semakin kokoh,” kata Deni.

BACA JUGA: Ini 3 Alasan Bukti Chat Teddy Minahasa dengan Doddy Cacat Hukum

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan