Limit Rp50 Juta Pinjol Cepat Cair OJK 2023, Pengajuan Mudah!

JABAR EKSPRES – Artikel ini akan membahas  aplikasi pinjol cepat cair yang menawarkan limit tinggi, bunga rendah dengan mudah tentunya aman OJK.

Aplikasi ini dapat digunakan oleh siapa saja yang berusia 18 tahun ke atas hanya dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai jaminan. Beberapa aplikasi ini menawarkan batas pinjaman hingga Rp 50 juta, dan proses pengajuan dan pencairan pinjaman dilakukan secara online.

Melansir dari channel youtube INFO APK aplikasi ini terdaftar secara legal di OJK dan merupakan anggota dari AFPI jadi untuk itu mari kita simak artikel ini sampai habis.

Nama aplikasi ini adalah “Pinjam Duit”, aplikasi ini memungkinkan pengguna yang berusia 18 tahun ke atas untuk mengajukan pinjaman hanya dengan menggunakan KTP. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari tautan di bawah ini.

Aplikasi ini menawarkan batas pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 10 juta dengan jangka waktu hingga 120 hari.

BACA JUGA: 5 Pinjol Gila-gilaan OJK cCepat Cair, Bunga Rendah 0,8% Perhari, Langsung ACC!

Pengguna baru dapat mendapatkan batas pinjaman hingga Rp 1 juta dengan tingkat bunga harian sebesar 0,4%. Mari kita ambil contoh pinjaman Rp 1 juta dengan jangka waktu 120 hari.

Jumlah pembayaran total adalah Rp 1.490.510, termasuk bunga pinjaman sebesar Rp 490.510. Pembayaran dilakukan dalam tiga kali angsuran, dengan angsuran pertama sebesar Rp 953.926, angsuran kedua sebesar Rp 178.861, dan angsuran ketiga sebesar Rp 357.723.

Untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini, Anda perlu mengetuk tombol “Pinjam Sekarang” dan mengisi beberapa informasi dasar, termasuk alamat Anda, status pernikahan, agama, alamat email, dan informasi kontak.

Anda juga perlu memberikan informasi kontak dari dua orang yang bisa dihubungi dalam keadaan darurat yang akan diverifikasi oleh aplikasi untuk meningkatkan kemungkinan pengajuan pinjaman Anda disetujui.

Terakhir, Anda perlu memberikan detail pekerjaan Anda dan mengunggah KTP dan foto selfie. Setelah pengajuan pinjaman Anda disetujui, jumlah pinjaman akan ditransfer langsung ke rekening

Itulah penjelasan tentang pinjol cepat cair OJK dengan limit Rp50.000.000 melalui aplikasi pinjam duit menurut chanel youtube INFO APK. Semoga membantu!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan