5 Pinjol Gila-gilaan OJK, Bunga Rendah 0,8% Perhari, Langsung ACC!

JABAR EKSPRES – Ciee udah pada ngomongin pinjol ya? Nah, nih, sekarang OJK lagi ngerekam nih, kalo rata-rata pinjol terdaftar legal, bunganya tuh 0,8% per hari.

Artinya kalo 1 bulan, bunganya bisa mencapai 24%. Tapi hati-hati ya, masih ada juga pinjol legal yang bunganya lebih dari 1% per hari.

Ohiya, ada satu hal lagi yang harus diinget. Kalo kamu minjem ke pinjol, pasti ada biaya administrasi. Nah, biaya administrasi ini kan dibebanin ke kamu sebagai nasabah. Jadi besarnya biaya administrasi ini beda-beda ya tergantung dari masing-masing pinjol.

Misalnya ada pinjol yang kasih biaya administrasi 5%. Kalo kamu minjem Rp 1 juta, yang kamu terima cuma Rp 950 ribu aja. Jadi, jangan sampe kecolongan ya!

BACA JUGA: Terbatas! Dapatkan Saldo Dana Gratis Langsung Cair, Cuma Dengan Nonton Youtube Aja

Langsung aja mau tau rekomendasi 5 pinjol bunga rendah yang bisa dipinjam dengan mudah dan cepat? Yuk, simak artikel ini!

  1. Tunaiku Pertama-tama, ada Tunaiku yang bisa jadi pilihan bagi kamu yang butuh dana cepat tanpa ribet. Pinjaman yang ditawarkan pun cukup terjangkau dengan bunga rendah. Selain itu, proses pengajuan Tunaiku juga bisa dilakukan secara online melalui aplikasi yang bisa kamu download di smartphone kamu.
  2. Kredit Pintar Kalau kamu butuh dana dalam jumlah yang lebih besar, kamu bisa coba mengajukan pinjaman di Kredit Pintar. Bunga yang ditawarkan pun cukup bersaing dengan pinjol lainnya. Selain itu, pengajuan pinjaman di Kredit Pintar juga bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi yang tersedia.
  3. Kredivo Kredivo juga bisa jadi pilihan yang menarik buat kamu yang butuh dana dengan cepat dan mudah. Bunga yang ditawarkan cukup bersaing dan proses pengajuan pun bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Kredivo yang bisa kamu download di smartphone kamu.
  4. UangMe UangMe juga bisa jadi pilihan buat kamu yang butuh dana dalam waktu singkat. Bunga yang ditawarkan cukup rendah dan proses pengajuan pun bisa dilakukan secara online melalui aplikasi UangMe. Selain itu, kamu juga bisa mengajukan pinjaman tanpa harus menunggu lama karena UangMe menawarkan proses verifikasi yang cepat.
  5. Danamon Cash Connect Terakhir, ada Danamon Cash Connect yang bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin mendapatkan dana dengan bunga rendah dan tenor yang fleksibel. Pinjaman yang ditawarkan cukup terjangkau dan proses pengajuan pun bisa dilakukan secara online. Selain itu, kamu juga bisa memilih tenor yang disesuaikan dengan kemampuan kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan