Rp30 Juta Langsung Cair ke Rekening, di Pinjol Legal Tanpa Jaminan

JABAR EKSPRES — Baca artikel ini jika kamu sedang membutuhkan rekomendasi aplikasi pinjol legal dengan limit yang beragam.

Di sini akan ada beberapa rekomendasi aplikasi pinjol legal yang bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhanmu.

Fenomena penggunaan aplikasi pinjol legal memang sedang menjamur saat ini. Di Indonesia sendiri tercatat pengguna pinjol yang berasal dari berbagai kota besar di lima pulau di Indonesia.

Namun, tahukah kamu ternyata masih banyak aplikasi pinjol yang belum ada legalitasnya? Hal tersebut bisa membahayakan penggunanya. Maka dari itu, kamu harus mencari aplikasi pinjol yang sudah terdaftar OJK.

BACA JUGA: Rp500.000 Saldo DANA Gratis Spesial, Klaim di Sini!

Akulaku

Di rekomendasi pertama, ada aplikasi pinjol legal Akulaku yang memberi penawaran menarik yaitu bunga yang rendah hanya 0.8% saja.

Selain bunga rendah, di aplikasi ini juga kamu bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp10-15 juta. Sementara itu, untuk tenornya pun beragam, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, dan 1 tahun.

Aplikasi ini sudah terdaftar OJK sehingga transaksimu di dalamnya sudah terjamin keamanannya.

Kredivo

Aplikasi Kredivo merupakan salah satu aplikasi pinjol yang banyak orang cari. Bagaimana tidak, di aplikasi pinjol ini kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan suku bunga 0% alias pinjaman tanpa bunga.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Tanpa Bunga, KTP, KK, BI Checking, dan Debt Collector

Namun, untuk mendapatkannya kamu harus meminjam dengan tenor pinjaman hanya 3 bulan saja. Tak hanya itu, limit yang bisa kamu ambil pun beragam. Mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 1 tahun.

Aplikasi ini akan cocok bagi kamu yang mencari pinjaman dengan limit yang besar karena Kredivo memberikan limit hingga Rp30 juta.

SPinjam

Shopee Pinjam atau SPinjam merupakan salah satu fitur pinjol legal yang ada di aplikasi marketplace nomor 1 di Indonesia. Fitur ini memungkinkanmu untuk meminjam uang secara online dengan limit dan suku bunga yang bisa kamu sesuaikan.

BACA JUGA: Modal Login dapat Rp100.000 Terbukti Membayar

Di fitur SPinjam ini kamu bisa mendapatkan limit yang bergantung pada seberapa sering kamu menggunakan fitur ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan