Resmi! Rp6.000.000 Saldo DANA Gratis Cuma Modal HP, Klaim di Sini!

JABAR EKSPRES — Artikel ini akan cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan saldo DANA gratis. Untuk itu, kamu bisa membaca artikel ini sampai akhir.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis kali ini pun caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu bermodalkan HP dan koneksi internet saja.

Dan jangan lupa, kamu juga perlu menginstall satu aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini agar bisa mengklaim Rp200 ribu langsung cair.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa BI Checking, KTP, dan KK

Nantinya, jika kamu berhasil mendapatkan Rp6 juta ini, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai transaksi seperti biasanya.

Seperti aplikasi penghasil uang biasanya, tentunya aplikasi kali ini juga akan menyuruhmu untuk mengerjakan tugas yang ada di aplikasi.

Di aplikasi ini, kamu bisa mengerjakan beberapa tugas di antaranya menonton video, mengunggah video, dan mengundang teman.

Aplikasi ini sudah terbukti membayar kepada para penggunanya memberikan saldo DANA gratis bagi yang mengerjakan tugas.

BACA JUGA: Rp500.000 Saldo DANA Gratis Spesial, Klaim Sekarang

Nama aplikasi ini adalah Snack Video. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, bukan?

Untuk mendapatkan Rp6 juta dari aplikasi Snack Video ini, kamu bisa mengerjakan salah satu tugas saja.

Klaim dari aplikasi ini adalah mereka akan memberimu Rp20 ribu gratis jika kamu berhasil mengundang 1 orang teman. Maka dari itu, untuk mengklaim Rp6 juta yang kamu inginkan, kamu hanya perlu mengundang 300 orang teman saja untuk bergabung.

Namun, kamu juga masih bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi ini. Kamu bisa mengerjakan tugas lainnya yang ada di aplikasi ini seperti menonton video dan membuat video.

BACA JUGA: Modal Login dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000 Terbukti Membayar

Jika kamu menonton video selama 15 menit, kamu akan mendapatkan sejumlah koin dari aplikasi Snack Video. Nantinya, koin yang kamu dapatkan bisa kamu kumpulkan untuk kamu tukarkan dengan saldo DANA. Semakin banyak kamu menonton video, akan semakin banyak koin yang bisa kamu kumpulkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan