Cocok Untuk Konten Video, Kamera Samsung A53 5G Paling Canggih di Kelasnya

JABAR EKSPRES – Ponsel andalan Samsung dikelas menengah Galaxy A53 5G, hadir cukup mengejutkan karena menyematkan kamera super canggih namun dibanderol dengan harga standar.

Penempatan kamera Samsung Galaxy A53 5G tidak main-main, Samsung langsung menjejerkan 4 kamera sekaligus untuk kamera belakang.

Yakni yang pertama untuk sensor wide angle terpasang 64MP, untuk ultrawide angle ada 12MP, kamera macro sudah 5MP, dan untuk kamera depth 5MP.

Sementara kamera depan, sangat memanjakan konsumennya yang gemar berselfi ria. Karena A53 5g menempatkan kamera tunggal dengan sensor wide angle 32MP.

Bisa dibayangkan sejernih apa kamera depan dengan kualitas super canggih yang sudah 32MP tersebut. Dijamin Setiap detail diwajahmu akan terlihat jelas dalam tangkapan kamera ini.

Sedangkan untuk kebutuhan video, kamera utama Samsung A53 mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps.

Kamera video ini paling cocok untuk kamu yang hobi membuat konten video, jadi bagi kamu para konten kreator, tak perlu lagi menggunakan kamera besar yang bikin repot untuk membuat konten.

Cukup hanya dengan memanfaatkan kamera Samsung A53 5g kamu bisa mendapatkan video dengan kualitas terbaik.

Yang membuat pecinta Samsung memburu HP ini adalah karena harga yang dipatok cukup terjangkau, apalagi dengan kualitas HP yang diatas rata-rata dikelasnya ini.

Berdasarkan situs resmi Samsung Indonesia, A53 5G yang memiliki 2 Varian untuk pasar Indonesia dibandrol dengan harga cukup murah.

Untuk varian 8/128GB dipatok dengan harga Rp 5.999.000 sedangkan untuk varian 8/256GB ada di angka Rp 6.499.000.

Melihat kualifikasinya, A53 5G ini disebut bakal menjadi HP dengan kualifikasi terbaik namun dengan harga paling miring di kelas Samsung GAlaxy A series.

Selain unggul dalam hal kamera, A53 5G juga memiliki spesifikasi yang tak bisa diremehkan.

Samsung menyematkan prosesor Exynos 1280, seri prosesor terbaik Samsung untuk kelas menengah. Juga layar Super AMOLED terbaik di kelasnya. Layarnya ini juga mampu menampilkan resolusi hingga FHD+ dan refresh rate 120Hz.

Disamping itu, Samsung Galaxy A53 juga dibekali sertifikasi tahan air dan debu di kelas IP67, yang mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman sampai 1 meter selama maksimal 30 menit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan