Cara Cepat Dapat Uang Rp100.000 DANA Gratis, Cuma Pake HP

JABAREKSPRES – Buat kamu yang sedang membutuhkan uang dalam waktu mendesak, kamu bisa menggunakan cara ini. Karena dengan cara ini kamu akan dapat uang Rp100.000 dengan cepat dan tidak memakan waktu lama.

Cara dapat uang Rp100.000 yang akan dijelaskan dalam artikel ini berasal dari sebuah aplikasi penghasil uang yang sudah resmi.

Sehingga dana gratis yang kamu dapatkan juga lebih halal, karena bukan berasal dari aplikasi ilegal.

Selain itu kamu juga bisa tenang, karena ada jaminan keamanan terhadap akun dan data pribadimu juga terhadap perangkat yang kamu gunakan untuk mendownload aplikasi ini.

Untuk dapat uang dari aplikasi ini, kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasi ini di Google Playstore atau App Store.

Kamu tinggal ketik nama aplikasi ini di pencarian Google Playstore. Nama aplikasi ini adalah LilyQuiz.

Setelah ditemukan, segera install aplikasi ini agar tersemat ke HP kamu. Setelah itu segera daftar untuk mendapatkan akun.

Bila kamu sudah punya akun, kamu bisa memulai melakukan langkah-langkah untuk dapat uang. Kamu tinggal ikuti perintah yang ada di aplikasi ini.

Misi dalam aplikasi ini agak berbeda dengan aplikasi game pada umumnya, karena kamu tidak akan disuruh memainkan game, melainkan menjawab pertanyaan seperti kuis.

Jika berhasil, maka kamu akan dapat hadiah berupa koin. Dan bila ingin mendapatkan lebih banyak uang dari aplikasi ini, maka kamu bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Setelah terkumpul banyak, koin tersebut bisa ditukar dengan uang dan langsung terkirim ke akun eWallet kamu.

Bila kamu bosan dengan misi menjawab pertanyaan, kamu bisa mengubah misimu dengan bermain game, karena diaplikasi ini juga disediakan banyak mini game seru.

Tapi apa pun game yang Anda pilih, tujuan utamanya selalu sama: menjawab pertanyaan dengan benar untuk mendapatkan poin. Semakin banyak poin yang kamu dapatkan, maka semakin banyak uang yang bisa kamu peroleh.

Selamat mencoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan