Saldo DANA Rp50.000 hanya dengan Login di Aplikasi Ini! Klik Sekarang Juga!

JABAR EKSPRES – Ada kabar gembira nih buat kamu yang suka cari penghasilan tambahan. Saat ini, ada aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp50.000 dengan mudah.

Kamu hanya perlu mendaftar dan login pada aplikasi tersebut, dan saldo DANA akan langsung cair ke rekeningmu.

Ga perlu ribet-ribet mengundang teman atau membagikan kode referral, cukup dengan modal login kamu bisa dapetin DANA gratis.

Nah, selain saldo DANA Rp50.000, di aplikasi ini kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan nominal lebih tinggi, bahkan sampai jutaan rupiah.

baca artikel lainnya: Dompet Tipis? Berikut 5 Cara Ini Biar Dapat Saldo Dana Gratis Secara Mudah!

Caranya gampang, kamu bisa pilih beberapa menu yang tersedia untuk mendapat tambahan saldo DANA gratis yang bisa di raih sebanyak mungkin.

Ada lima jenis menu yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan saldo lebih banyak, antara lain Ironsurce, Youmi, Okspin, Video iklan, dan Tapjoy.

Setiap menu memiliki tugas yang berbeda-beda, mulai dari menginstal aplikasi, menonton iklan, hingga mengerjakan beberapa tugas lainnya.

Jangan khawatir, tugasnya nggak sulit kok, dan kamu bisa mendapat jutaan koin jika sanggup menyelesaikan tugas di menu tersebut.

Tak hanya itu, di aplikasi ini juga ada koin berbentuk daun yang bisa kamu ambil setiap hari untuk menambah saldo gratis untuk mengisi saldo DANA.

Koin tersebut muncul pada jam-jam tertentu, yaitu pada pukul 12.00, 16.00, dan 20.00. Kamu bisa klaim koin tersebut setiap hari untuk menambah saldo kamu.

baca artikel lainnya: Cuma Modal HP! Raih Saldo DANA Gratis Rp200.000 Dengan Mudah! Daftar Sekarang Juga

Oh ya, aplikasi penghasil uang ini bisa kamu unduh secara gratis di playstore, dan pendaftarannya juga cukup mudah menggunakan akun google yang kamu miliki.

Meskipun kamu tidak ingin mengerjakan serangkaian tugas yang tersedia di aplikasi ini. Kamu tetap bisa mendapatkan saldo DANA gratis Rp50.000 hanya dengan melakukan pendaftaran dan login.

Nah, kalau kamu ingin mendapatkan saldo DANA gratis lebih banyak dengan cepat, kamu bisa mengerjakan tugas yang tersedia dengan memilih jenis tugas yang menawarkan koin lebih tinggi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan