Hidden Gem Bandung: Explore Bandung Yang Gak Biasa, Dari Kopi Hingga Gajah Wonderland

JABAR EKSPRES – Hai brosis buat kamu semua yang lagi nyari tempat asyik untuk dijelajahin, Bandung punya banyak banget hidden gem yang bisa kamu kunjungin nih.

tapi sebelum itu, apa sih Hidden gem di Bandung?

hidden gem di bandung adalah tempat-tempat yang tersembunyi atau tidak terlalu di kenal oleh banyak orang, namun memiliki daya tarik atau keunikan tersendiri yang sayang untuk di lewatkan.

Banyak orang yang merasa senang menemukan hidden gem, karena selain memberikan pengalaman yang berbeda, juga memberikan kesan eksklusif karena belum banyak orang yang tahu tentang tempat tersebut.

baca artikel lainnya: Link Test Via Google Form Docs, Gelitikin Otakmu dengan Tes Kepekaan yang Sedang Viral di Sosial Media!

Biar enggak bingung, berikut beberapa hidden gem yang wajib kamu coba di Bandung.

  • Kampoeng Kopi Banaran Nah buat kamu yang suka kopi, tempat ini wajib banget buat kamu kunjungin. Kampoeng Kopi Banaran terletak di daerah Ciwidey, Bandung Selatan. Di sini kamu bisa menikmati kopi yang bener-bener fresh dan enak banget dengan view perkebunan teh yang cantik. Seru banget kan?
  • The Great Asia Afrika Ingin merasakan pengalaman berbeda? Kamu bisa mengunjungi The Great Asia Africa. Tempat ini merupakan museum yang berisi tentang sejarah dan budaya di Asia dan Afrika. Kamu bisa melihat koleksi seni, alat musik, dan lain-lain yang berasal dari Asia dan Afrika. Selain itu, di sini juga terdapat teater 4D yang akan mengajakmu untuk merasakan pengalaman berbeda.
  • Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda Nah, buat kamu yang ingin menikmati udara segar dan hijau di Bandung, kamu bisa mengunjungi Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Selain itu, kamu juga bisa berolahraga, memancing, atau bahkan camping di sini.

Nah, itu tadi beberapa hidden gem di Bandung yang wajib kamu kunjungi. Jangan lupa untuk mencoba dan menikmati semua yang di tawarkan di sana ya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan