All New Honda Beat 2023, Desain Sporty Tampilan jadi Makin Trendi

JABAREKSPRES – All New Honda Beat 2023, yang mengalami pembaruan pada Februari 2023 lalu, kini terlihat makin merajai jalanan.

Dengan beberapa perubahan pada tampilannya yang makin trendi, membuat New Honda Beat 2023 kini banyak diburu pecinta motor.

Apalagi ditunjang bodynya yang masih mempertahankan desain slim dibanding skuter matic lain, membuat New Honda Beat memiliki akselesari dan manuver yang lincah, paling cocok di jalanan padat seperti Bandung dan Jakarta.

Gerakannya yang atraktif dijalanan, membuat New Honda Beat kini jadi pusat perhatian. Karena keluwesannya yang bisa bergerak bebas diantara selipan mobil-mobil ditengah kemacetan.

Hal ini pula yang menjadikan Honda Beat sebagai skutik terlaris di kelasnya.

Hal ini diakui oleh Indra Gunawan sebagai Publik Relation PT Daya Adicipta Motora yang merupakan Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

“Penjualan Honda Beat menjadi motor yang paling laris” Ujarnya saat dihubungi Jabarekspres.com.

Hal ini dinilai wajar karena melihat performa terbaru New Honda Beat yang sangat mewah dan elegan.

Apalagi masih menggunakan teknologi yang irit bahan bakar, sehingga sudah sepantasnya bila New Honda Beat 2023 menjadi pilihan utama para biker jalanan untuk menunjang aktifitasnya.

Untuk desainnya sendiri, new Honda Beat terbaru yang rilis 2023, tampak ada penambahan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem warna merah spesial, untuk varian Deluxe Black.

Bukan hanya itu, Warna baru New Honda BeAT 2023 tampak makin cantik dengan sematan stripe terbaru, yang nampak sporty serta desain geometris di bagian bodinya

Desain baru ini membuat pengendara Honda Beat terlihat semakin Gagah dengan tunggangan berkelas yang tampak elegan.

Untuk tampil makin percaya diri dengan Honda Beat, kamu bisa leluasa memilih varian warna yang disediakan.

Untuk Honda BeAT 2023 CBS misalnya, kini hadir dengan kelir baru, Jazz Silver Black. Warna baru ini melengkapi deretan warna Funk Red Black, Techno Blue Black, dan Hard Rock Black.

Semakin penasaran segera kunjungi dealer motor Honda sekarang jga dan buktikan sendiri kegagahan Nwe Honda Beat terbaru 2023 dari PT Astra Honda Motor ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan