7 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking dan Cepat Cair

JABAR EKSPRES – Berikut adalah beberapa aplikasi pinjaman online (pinjol) legal tanpa BI Checking yang akan kami rekomendasikan sebagai solusi bagi Anda yang membutuhkan dana pinjaman.

Dengan pinjol legal tanpa BI Checking ini, Anda dapat mengakses dana dalam waktu singkat, bahkan dalam waktu 24 jam tanpa harus menunggu berhari-hari.

Syarat dan pengajuan pinjol legal ini cukup mudah, karena tanpa melalui pengecekan riwayat finansial Anda di Bank Indonesia (BI) Checking.

Pemerintah terus mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati dalam memilih layanan pinjaman online, dan mengimbau mereka untuk memilih aplikasi pinjol atau pinjaman online legal yang terdaftar resmi di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Anda tidak perlu khawatir karena status pinjaman online ini sudah resmi terdaftar di OJK. Aplikasi pinjol resmi OJK yang kami rekomendasikan juga menawarkan plafon besar hingga Rp20 juta, cocok untuk Anda yang membutuhkan dana pinjaman besar.

Sistem pembayaran juga dapat dicicil per bulan dengan bunga yang rendah dan plafon yang tinggi hingga Rp20 Juta, serta tenor maksimal 12 bulan.

7 Pinjol Legal Tanpa BI Checking dan Jaminan

Berikit adalah rekomendasi daftar aplikasi Pinjol tanpa BI Checking yang bisa Anda coba untuk memenuhi kebutuhan finansial untuk jangka waktu tertentu.

  1. Kredit Pintar

7 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking dan Cepat Cair

Kredit Pintar adalah salah satu layanan pinjaman online tanpa jaminan dan tak meminta BI Checking. Aplikasi ini menetapkan plafon hingga Rp20 juta, tenor 91-360 hari. Cicilan dapat dibayar 3-12 bulan, cepat cair, bunga 0,8 persen per hari.

  1. AdaPundi

7 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking dan Cepat Cair

Untuk memperoleh pinjaman hingga Rp20 juta dari layanan ini, pengguna hanya perlu melampirkan KTP sebagai syarat. Layanan ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan bunga yang rendah, sekitar 0,1-0,4% per hari. Pengguna dapat mengunduh aplikasi atau mengajukan permohonan melalui situs resmi, dan pinjaman dengan jumlah yang besar dapat langsung dicairkan ke rekening mereka.

  1. Maucash

7 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking dan Cepat Cair

Layanan pinjaman online ini menawarkan plafon mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta yang dapat dibayar secara cicilan dalam tenor maksimal 6 bulan. Maucash memiliki bunga yang rendah, berkisar antara 0,53 persen hingga 0,75 persen per hari, atau disesuaikan dengan tenor pinjaman yang dipilih oleh peminjam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan