Buruan Daftar! Pinjol Bunga Rendah OJK Limit Rp 10 Juta

Jabarekspres.com – Buat kalian yang membutuhkan dana mendesak, sebaiknya buruan mendaftar melalui aplikasi pinjol bunga rendah OJK 2023.

Aplikasi pinjol bunga rendah OJK ini menyediakan limit besar serta proses pinjaman sangat mudah cair alias tanpa menunggu lama.

Limit tersedia mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta dengan jangka waktu pembayaran 4 bulan hingga 7 bulan dari aplikasi pinjol bunga rendah OJK.

Untuk suku bunga pinjol hanya 0,5% per hari dan proses pengajuan hanya butuh waktu 7 menit sudah selesai.

BACA JUGA: 4 Keuntungan Pinjol Legal OJK 2023! Tersedia DANA Rp 50 Juta

Daftar sekarang juga pinjol OJK itu maka pinjol kamu langsung diproses dan ditransfer ke nomor rekening pribadi dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Kamu hanya butuh menyediakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta nomor ponsel yang masif aktif untuk pengajuan pinjol bunga rendah OJK ini.

Seperti pinjol legal pada umum, peminjam harus berusia minimal 22 tahun, memiliki penghasilan tetap serta berdomisi di Indonesia.

Tenang saja, pinjol bunga rendah ini dijamin aman tanpa penipuan karena resmi dan legal. Serta didukung dengan personel yang profesional untuk memberikan layanan terbaiknya.

BACA JUGA: Limit Rp 15 Juta, Pinjol 2023 Tanpa Suku Bunga!

Untuk pendaftaran, unduh aplikasi Danafix melalui Google Play atau App Store, mengisi formulir dengan memasukkan data-data yang diminta aplikasi Danafix seperti KTP dan lain-lain, serta nomor ponsel untuk menerima kode verifikasi.

 

Pinjol Bunga Rendah OJK Limit Awal Rp 2 Juta

 

Lalu masuk ke halaman pinjaman di aplikasi pinjol bunga rendah ini dengan menentukan limit yang kamu butuhkan. Untuk limit ini, pinjaman awal kamu maksimal Rp 2 juta dan pinjol berikutnya bisa diajukani hingga Rp 10 juta.

Proses berikutnya kamu menunggu persetujuan pinjaman dana tunai yang diajukan hingga proses transfer uang ke rekening kamu tuntas.

Sementara pembayaran pinjol bunga rendah OJK bisa melalui BNI baik ATM maupun mobile banking dengan cara pilih menu transfer, pilih virtual account billing, masukkan nomor virtual account, konfirmasi, apabila telah sesuai, lanjutkan transaksi. Transaksi selesai. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan