Cara Cepat Pinjol Saldo DANA Gratis Tanpa Bunga, KTP, KK

JABAR EKSPRES – Artikel ini akan memberi tahu caranya mendapatkan pinjol saldo DANA gratis tanpa bunga, KTP, KK, dan dokumen lainnya.

Pinjol saldo DANA gratis ini merupakan salah satu cara yang paling cepat, mudah, dan aman untuk semua orang. Tapi tenang saja, cara ini sudah resmi dan bukan cara yang ilegal.

Sudah banyak orang juga yang mengikuti cara mendapatkan pinjol saldo DANA gratis ini. Langsung saja kita cek bersama-sama caranya berikut ini.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga 0,4% Limit Rp80 Juta Pakai Nomor HP

Cara Mendapatkan Pinjol Saldo DANA Gratis

Hal yang pertama harus kamu lakukan adalah yaitu memiliki aplikasi DANA. Tentunya kamu harus mendaftarkan diri dulu sebagai nasabah. Untuk mendaftarnya, kamu hanya perlu menyiapkan KTP saja untuk data diri.

Setelah selesai mendaftar, kamu tidak memerlukan data diri apapun lagi untuk mengajukan pinjaman. Kamu dapat menyesuaikan jumlah pinjamannya sesukamu alias tanpa limit.

Kamu juga tidak usah khawatir dengan bunganya, karena dengan cara ini kamu tidak akan terkena biaya bunga apa pun atau biaya layanan lainnya.

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Rp80.000 Setiap Hari! Cek Cara Jitunya!

Mulai dari pendaftaran, pengajuan pinjaman, hingga proses pencairannya pun dapat kamu lakukan secara instan. Pinjamannya pun tidak memerlukanmu untuk menjamin apa pun.

Yang harus kamu lakukan adalah:

  • Buka aplikasi DANA
  • Cari menu ‘Request’
  • Pilih ‘Set Amount’ dan tentukan jumlah pinjamannya sesuai dengan kebutuhanmu
  • Bagikan link atau tunjukkan kode QR ke teman atau kerabatmu

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Limit Besar Tanpa BI Checking

Setelah membagikan saldo yang kamu butuhkan, langkah selanjutnya adalah menunggu teman atau kerabatmu untuk memberikan uangnya ke rekeningmu melalui transfer.

Perlu kamu ingat kembali, untuk jumlah pinjamannya harus sesuai dengan kebutuhanmu saja. Jangan sampai melebihi batas wajar pinjaman. Karena tidak semua orang mampu memberikan nominal yang besar. Terlebih karena alasanmu untuk meminjam uang.

Itulah salah satu cara mendapatkan pinjol saldo DANA gratis tanpa bunga, KTP, KK, atau dokumen lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan