Pinjol Saldo DANA Gratis Rp150.000 Bisa Klaim Tiga Kali!

JABAR EKSPRES – Artikel ini akan membahas caranya untuk kamu mendapatkan pinjol saldo DANA gratis tanpa harus menonton video apapun.

Cara mendapatkannya mudah sekali, sehingga kamu bisa langsung mengikuti langkah-langkah yang ada di artikel ini. Pinjol saldo DANA gratis yang kamu dapatkan juga aman dan legal.

Dalam hitungan menit nominal pinjol saldo DANA gratis kamu akan langsung masuk ke rekening milikmu.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga 0,4% Limit Rp80 Juta Pakai Nomor HP

Aplikasi pinjol ini juga tersedia tanpa bunga, limit, KTP, KK, atau dokumen lainnya. Dengan syarat kamu harus mengupgrade akun DANA mu menjadi premium.

Syarat lainnya yaitu tentunya kamu harus sudah memiliki aplikasi DANA di HPmu dan mendaftarkan dirimu sebagai nasabah. Hanya butuh KTP saja untuk registrasi, proses pengajuannya tidak membutuhkan dokumen lain apa pun.

Pencairannya juga cepat dan mudah, tidak memerlukan banyak waktu yang lama. Sehingga uangnya bisa langsung masuk ke rekeningmu.

Karena caranya melalui aplikasi DANA, kamu tidak perlu khawatir akan jaminan keamanan. Sudah banyak orang juga yang melakukan cara ini sehingga terjamin aman.

BACA JUGA: Cara Cepat Pinjol Saldo DANA Gratis Tanpa Bunga, KTP, KK

Ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi DANA
  • Daftarkan dirimu
  • Pilih menu ‘Request’
  • Lalu, pilih ‘Set Amount’ kamu bisa tentukan limitnya sesuai dengan yang kamu butuhkan
  • Kamu bisa memilih nominal Rp150.000
  • Setelah itu, bagikan linknya ke 3 kerabat atau teman dekatmu

BACA JUGA: Jangan Lewatkan! Paket HOT Promo Indosat IM3 100GB Mulai dari Rp10 Ribu!

Dengan cara ini, kamu dapat request berkali-kali dengan nominal tertentu. Tapi perlu kamu ingat juga, untuk tidak request berlebihan. Oleh karena itu artikel ini hanya menyarankan sebanyak 3x saja dalam sekali permohonan.

Itulah salah satu cara mendapatkan pinjol saldo DANA gratis yang dapat kamu coba. Ingat, tentukan saja dengan kebutuhanmu saja dengan jumlah yang wajar. Tidak semua orang memiliki uang untuk mereka pinjamkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan