All New Honda Beat 2023 150, Mesin Kuat, Bahan Bakar Makin Hemat

JABAREKSPRES – Siapa yang sudah tidak sabar dengan penampakan All New Honda Beat 2023 150 yang kabarnya akan dirilis pada Maret 2023 mendatang, mari merapat di artikel ini.

Meski sudah banyak Youtuber yang mereview penampilam skuter matic terbaru Astra Honda Motor (AHM) ini, namun bila belum melihat secara langsung dari produsen resminya, maka sepertinya belum afdol.

Banyak yang menduga, foto-foto atau gambar-gambar yang disuguhkan para Youtuber itu adalah hasil editan, karena gambarnya tidak begitu jelas dan seperti motor produk luar yang tidak ada di apsaran Indonesia.

Meski begitu, publik di Indonesia masih banyak yang percaya dan menantikan dengan harap=harap cemas akan kepastian perilisan All New Honda Beat 2023 150 cc ini.

Bila melihat dari review para yotuber tersebut, All New Honda Beat 2023 150cc diketahui memiliki mesin yang sangat kuat, karena bertenaga 150 cc.

Atau lebih besar dibanding Honda Beat yang saat ini sudah ada dipasaran. Meski dengan mesin yang besar, namun All New Honda Beat 2023 150cc ini masih digadang sebagai motor yang hemat bahan bakar.

Hal ini karena adanya sistem terbaru yang disematkan dalam motor ini, yakni fitur canggih bernama Idling Stop System.

Dimana saat motor All New Honda Beat 2023 150 direm, maka mesin akan otomatis berhenti atau mati setelah 3 detik berhenti.

Sistem inilah yang diklaim akan membuat Produk terbaru Astra ini akan lebih hemat bahan bakar dibanding motor lain dengan cc yang sama.

Bahkan ada review yang menyebut All New Honda Beat 2023 150cc hanya akan menyedot bahan bakar satu liter untuk 60,6 km perjalanan.

Bila benar, nanti setelah benar-benar rilis, kita buktikan reviw tersebut, apakah benar-benar hemat.

Menurut Senior Public Relation PT Daya Adicipta Motora (DAM) Indra Gunawan, informasi mengenai All New Honda Beat 2023 150 belum sampai ke pihaknya. Walau sudah banyak bocoran di Youtube mengenai spesifikasi, fitur hingga desainnya.

“Sampai saat ini kita belum ada info terkait produk Honda BeAT 150,” Ujarnya saat di Hubungi Jabarekspres, Jumat (24/2)

Selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT DAM hanya menyebut masih fokus pada penjualan Honda Beat 110 cc.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan