Main Game Dikasih Saldo GoPay Gratis, Makin Semangat Naik Level

JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang punya hobi main game dan pingin dapat bayaran dari gamenya, sini merapat. Karena diartikel ini akan diberikan bocoran cara dapat saldo GoPay gratis dengan hanya main game saja.

Kamu dijamin akan merasa senang dan betah berlama-lama berada diapliaksi game ini. Karena setiap memenangkan pertandingan, maka kamu akan naik level. Dan setiap naik level maka bonus dan hadiah yang akan kamu dapat juga semakin tinggi.

Ini berarti, saldo Gopay gratis kamu akan terus terisi selama kamu masih memainkan game ini. Kamu tidak akan kehabisan saldo karena semua bonus dan hadiahd ari game ini akan secara otomatis masuk kedalam saldo Gopay kamu.

Keuntungan berikutnya, kamu tidak perlu repot-repot untuk top up, karena saldo Gopay kamu tidak akan pernah kosong.

Kamu bahkan bisa berbagi saldo Gopay dengan sesama pengguna Gopay lainnya.

Pasti kamu sudah sangat penasaran apa nama aplikasi game yang bisa memberimu saldo Gopay gratis terus menerus ini.

Aplikasi ini bernama Dragon master, merupakan aplikasi penghasil uang yang berbasis game online yang bisa menghasilkan uang untuk kamu dalam bentuk saldo Gopay gratis.

Permainan game ini berupa duel antar naga yang bisa dimainkan antara satu pemain dengan pemain lainnya. Konsep permainan yang ditawarkan oleh Dragon Master mirip dengan Hago, permainan yang mengadukan domba dengan cara online.

Bedanya, dalam Dragon Master ini, yang diadu bukanlah domba melainkan naga,. Pemain bisa memilih akan memainkan naga jenis apa, karena ada banyak sekali pilihan naga yang bisa kamu gunakan.

Cara bermain di apliaksi ini sangat mudah, pertama kamu harus memiliki aplikasi ini di HPmu, yakni dengan cara mengunduhnya langsung di Google play store.

Selain memiliki aplikasi Dragon master, kamu juga harus sudah memiliki akun eWallet Gopay.

Bila kedua aplikasi tersebut sudah ada di HP kamu, maka tinggal menautkan kedua aplikasi tersebut, sehingga nantinya hasil dari bermain game bisa langsung masuk menajdi saldo Gopay di akunmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan