Link DANA Gratis Akhir Pekan, Rp100.000 Dijamin Langsung Cair, Pantau HPmu Sekarang

JABAREKSPRES – Kesempatan emas diakhir pekan, dapatkan link DANA gratis hanya diartikel ini. Karena Sabtu Minggu ini ada DANA gratis dibagikan sebesar Rp100.000 untuk kamu yang langsung Daftar.

Untuk kamu yang sedang butuh uang untuk bekal akhir pekan kamu, kamu bisa langsung mendaftarkan diri diapliaksi yang akan direkomendasikan di artikel ini.

Karena cara mendapatkan DANA gratis ini sangat mudah, kamu hanya perlu mendaftar menggunakan nomer HP yang kamu miliki, setelah nomer kamu diverivikasi, maka reward pendaftaran berupa uang Rp100.000 akan langsung dikirim ke akun eWallet bisa berupa DANA, OVO, maupun Gopay yang ada di HP kamu.

Kamu tidak perlu ragu lagi dengan informasi ini, karena sudah banyak yang membuktikan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar pengguna barunya.

Hal ini terlihat dari banyaknya ulasan atau testimoni ucapan terimakasih yang ada dilaman komentar pada aplikasi ini.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play Store karena sudah terdaftar resmi, bahkan setiap aktifitas transaksi di aplikasi ini juga dilindungi karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Nama aplikasi ini adalah Neo+, yakni aplikasi perbankan digital yang menjanjikan akan memberikan banyak kemudahan untuk kamu melakukan transaksi perbankan tanpa harus ke Bank.

Karena selain sebagai aplikasi perbankan digital, aplikasi ini juga merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa membayar penggunanya bisa mau melakukan misi dalam aplikasi ini.

Namun bila kamu tidak ingin menjalankan misi, kamu masih bisa mendapatkan banyak keuntungan dari aplikasi ini dengan terus menjadi pengguna aktifnya.

Karena hampir semua transaksi dalam aplikasi ini tidak akan dikenakan potongan biaya administrasi seperti di transaksi perbankan konvensional.

Untuk lebih jelasnya, bagaimana cara mendapatkan DANA gratis Rp100.000 dari aplikasi ini, kamu bisa simak caranya berikut ini:

1. Buka aplikasi NEO+ dan daftarkan diri dengan nomor telepon yang ingin Anda gunakan
2. Masukkan kode OTP yang dikirimkan oleh aplikasi Neo+ ke nomor tujuan
3. Masukkan kode referral (opsional), lalu setujui syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh aplikasi Neo+

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan