Pinjol Legal Tanpa Limit Bunga Dari 0% Langsung Cair!

JABAR EKSPRES – Sekarang ini banyak yang membutuhkan uang utnuk modal membuka usaha sehingga banyak orang yang menggunakan aplikasi pinjol. Namun, kebanyakan aplikasi itu belum legal dan tidak resmi terdaftar OJK.

Di artikel ini ada rekomendasi aplikasi pinjol legal yang sudah terdaftar OJK. Sehingga Anda tidak perlu kesulitan mencari-cari aplikasi yang belum tentu resmi.

Banyaknya aplikasi pinjol yang mengaku legal dan terdaftar OJK berkeliaran di kalangan masyarakat. Anda perlu berhati-hati dalam memilih aplikasi pinjaman online.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga 0,4% Limit Rp80 Juta Pakai Nomor HP

Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda dapat melanjutkan membaca artikel ini. Langsung saja simak aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah yang resmi.

Aplikasi Pinjol Legal Resmi Tanpa Limit

Salah satu perusahaan penyedia pinjaman ini merupakan perusahaan yang ternama dan sudah resmi terdaftar OJK. Sehingga, Anda tidak perlu takut untuk meminjam dari perusahaan ini.

AdaKami memberikan Anda kesempatan untuk meminjam sejumlah nominal uang yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan Anda.

AdaKami beroperasi di bawah PT Pembiayaan Digital Indonesia dan sudah memiliki lisensi resmi dan terawasi Otoritas Jasa Keuangan.

Tetapi, beberapa hal ada yang harus Anda perhatikan sebelum mengajukan pinjaman. Anda harus menyesuaikan pinjaman Anda dengan kebutuhan-kebutuhan Anda dan kemampuan Anda untuk membayar pinjaman.

BACA JUGA: Pinjol Legal OJK Limit Hingga Rp50 Juta Cuma Pake HP

AdaKami menawarkan pinjaman tanpa limit hingga Rp80 Juta dengan besar bunga rendah 0,4%. Anda juga hanya membutuhkan KTP dan rekening tabungan saja untuk mengajukan pinjaman.

Jika anda memiliki nilai skor kredit yang baik sebagai debitur, sistem akan secara otomatis meningkatkan limit pinjaman untuk Anda. Untuk membayar tagihannya dapat Anda lakukan melalui transfer m-banking.

Saat ini, biaya bunga AdaKami turun hingga 0,4% dengan pinjaman tanpa agunan/jaminan apapun. Proses pencairannya juga hanya dalam hitungan menit hingga 1×24 jam.

Syarat untuk meminjam yaitu Anda harus berusia 21 tahun ke atas dan memiliki penghasilan tetap. AdaKami juga tidak membatasi pekerjaan, penghasilan, atau kondisi keuangan Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan