Jisoo Menjadi Bintang Sampul Majalah Vogue France edisi Maret 2023

JABAR EKSPRES – Ini menjadi yang pertama kali seorang K-pop megastar menjadi bintang sampul majalah Vogue France. Lebih dari bintang musik, Jisoo adalah generasi pop icon baru.

Memiliki kesempatan terkenal terima kasih kepada BLACKPINK, salah satu grup music dengan pendengar terbanyak sejak 2016. Dia adalah bintang yang paling sempurna. Jisoo berani, bersemangat dan lembut, tapi tak pernah rapuh.

Jisoo memberanikan diri untuk mengambil risiko tanpa rasa takut. Saat Vogue France memberikan penghormatan kepada Vivienne Westwood, yang meninggal 29 Desember, 2022.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga 0,4% Limit Rp80 Juta Pakai Nomor HP

Ratu Punk tersebut mencintai radikalisme. Dia merupakan desainer utama dalam membuat gaya synonymous dengan kebebasan, dan selalu satu langkah lebih cepat.

“Jika kamu menggunakan pakaian yang tidak cocok denganmu, kamu adalah korban fashion. Kamu harus memakai pakaian yang menjadikanmu terlihat bagus,” dia pernah berkata.

Pedoman ini adalah motif utama dari masalah ini, yang mengikuti prinsip Condé Nast, pendiri Vogue. Arsip fotografi dari apa yang masuk ke grup pers akan segera resmi dalam pameran luar biasa oleh Koleksi Pinault di Palazzo Grassi, Venesia.

‘Chronorama’ menceritakan kisahnya. Dari Vogue hingga Vanity Fair, dan dari House & Garden hingga Glamour. Seluruh abad ke-20 membuat peta melalui lensa foto pers, yang telah menjadi karya seni.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Limit Besar Tanpa BI Checking

Condé Nast meliputi inovasi, antusiasme, kebijaksanaan, semangat visioner, dan yang terpenting, semangat mode. Fashion adalah merias keinginan seseorang, dan ide seseorang.

Jisoo juga mengenakan gaun crinoline berbahan katun guipure dengan motif floral dan celana pendek berbahan linen ribbed, DIOR.

Kecantikan oleh DIOR dengan alas bedak Dior Forever Skin Glow Neutral, Dior Forever Cushion Powder Fair, Mono Couleur Couture Tulle, Diorshow Black Mascara. Dan di bibirnya, Rogue Dior 626 Forever Famous.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan