Penyebab Ant-Man 3 Jadi Film MCU Terburuk, Ini Alasannya!

JABAR EKSPRESFilm Ant-Man 3 garaban MCU ini heboh diberbicarakan oleh seluruh dunia, karena film skuel ketiga Ant-Man ini pendapatkan sorotan menjadi film terburuk selama MCU menggarap film.

Menurut Rotten Tomatoes, mengutip dari sebuah web kritkus film ternama ini menyebut Ant-Man 3 sebagai film MCU terburuk sepanjang masa.

Film yang diperankan oleh Paul Rudd ini mendapatkan hujatan banyak penilaian yang berbeda-beda dari setiap penontonnya, termasuk kritikus.

Sepanjang rilis film Ant-Man 3  mendapatkan skor 47% penilaian kritikus resmi di Rotten Tomatoes, ini berarti cuma 47 % kritikus yang menilai film aksi tersebut memuaskan.

Alasan Ant-Man and the Wasp: Quantumania jadi film MCU terburuk

  1. Alur cerita yang bikin bosen

Mengutip dari kincir.com Perjalanan Scott Lang dalam film ini terasa sangat klise dan membuat bosen. Poin penting dalam film Ant-Man yang dibuat Kevin Feige tentang Quantum Mania bermuara pada kehadiran Kang Sang Penakluk sebagai penjahat utama, dan seperti yang Anda lihat, Kang tentu saja adalah protagonis utama dari kisahnya di Multiverse. Ini akan menjadi penjahat hebat dan akan berlanjut hingga Fase 6 MCU berikutnya.

  1. Chemistry Scott dan Cassie kurang menjiwai

Faktor chemistry Scott dan Casiie kurang erat bisa disebabkan karena perubahan peran Cassie Lang yang diganti oleh Kathryn Newton. Dalam film Ant-Man sebelumnya diperankan oleh Emma Fuhrmann dan chemistrynya jauh lebih terasa meski hanya sebentar. Kurang eratnya chemistry membuat karakter film menjadi tidak terasa dan fatal.

  1. Menyia-nyiakan peran Villain

Ant-Man sekuel ketiga ini menghadirkan dua villian marvel yang sangat berpengaruh pada Ant-Man 3 ini. Villian ini Kang Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors serta MODOK alias Darren Cross atau Yellowjacket yang kembali melibatkan Corey Stoll sebagai pemainnya. Sayangnya, film ini menyia-nyiakan kedua villain besar Marvel yang ada dicerita komiknya. Cerita kang yang terlalu maksa dalam film untuk sang protagonis untuk menang.

  1. Karakter baru yang tidak mengesankan

Latar Ant-Man and the Wasp: Quantumania ini yang menceritakan tentang Quantum jadi gak salah latarnya tentang Quantum Realm. Dalam film Ant-Man 3 ini memperkenalkan karakter baru sebagai warga Quantum. Mulai dari Kang the Conqueror, Lord Krylar, Jentorra, Quaz, dan juga Veb yang memiliki wujud layaknya jeli. Namun, karakter baru ini tidak memperkuat film Ant-Man 3 dan menjadi tidak berkesan. Sosok Lord Krylar yang melibatkan aktor ternama seperti Bill Murray sebagai pemerannya saja sampai sangat terlupakan keberadaannya dalam film ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan