Ant Man And The Wasp: Quantumania MANTAP! Spoiler dan Post Credit Scene

JABAR EKSPRES- Film Ant Man memasuki babak ketiga dari film yang pertama kali muncul tahun 2015. Kini, Scott Lang harus berhadapan dengan musuh yang super kuat yaitu Kang The Conqueror.

Kini Marvel Studios ingin membuat orang-orang kecewa karena kabarnya Scott Lang akan mati pada Ant Mant Quantumania ini. Quantumania kembali disutradarai oleh Peyton Reed, sosok yang juga menyutradarai dua film pertama Ant-Man. Para aktor utama seri film Ant-Man, yaitu Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Michelle Pfeiffer tentu saja kembali memeriahkan Quantumania. Selain mereka, film ini juga dibintangi Jonathan Majors, Kathryn Newton, David Dastmalchian, dan aktor lainnya

Film ini menceritkan setelah kejadian Avengers Endgame (2019). Ant Man atau scott Lang menjadi sangat terkenal setelah kejadian itu. Ia dianggap super hero karena mampu mengalahkan Thanos dengan pasukannya. Namun Scott Lang harus berhadapan dengan Villain super kuat yaitu Kang The Conqueror.

Kang sendiri adalah Villain yang mampu menghapus timeline dan menulis timeline secara berulang-ulang. Selain menjadi pengenalan Kang, Quantumania menjadi rekonsiliasi Scott dan Cassie setelah bertahun-tahun tidak berkomunikasi karena Scott terjebak di Quantum Realm pada kejadian di Ant-Man and the Wasp (2018).

Akan banyak karakter yang muncul pada film Ant Man Quantumania ini, akan ada MODOK. MODOK sendiri adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh Marvel pada komiknya. Namun untuk kasus ini MODOK merupakan Darren Cross atau Yellow Jacket yang merupakan musuh Ant Man pertama.

Sutradara Peyton Reed juga berhasil menampilkan MODOK dan jeleknya MODOK seperti versi komiknya.

Menarik untuk ditunggu apakah Ant Man benar akan mati pada film ini? Atau sebaliknya Justru Kang yang harus kalah melawan Ant Man. Untuk itu kamu bisa menonton film ini sekarang di Bioskop terdekat. Kabarnya, film ini juga akan memiliki post credit scene karena akan bersambung untuk cerita Avengers berikutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan