Link Tes Ujian Kpoper Multifandom Terbaru 2023, Saatnya Kamu Wisuda jadi Penggemar Kpop

JABAREKSRPES – Menjadi Kpoper atau penggemar musik Kpop diera digitalisasi seperti sekarang pasti membuat kamu senang, karena kemudahan akses mencari informasi tentang idolamu bisa dilakukan hanya dalam hitungan detik. Sebagai penggemar Kpop sejati, tentu kamu hafal dengan semua Idol. Kini saatnya pengetahuanmu diuji dengan ujian Kpoper lewat link yang akan dibagikan di artikel ini.

Link ujian Kpoper kali ini tidak dibuat dengan Google Form, karena akan banyak foto idolamu bertebaran di soal tes kali ini.

Tes ujian Kpoper kali ini, hanya akan menunjukkan foto-foto para idola Kpop, dan tugas kamu hanya mengenalinya satu persatu lalu isi jawaban sesuai dengan nama grup idol sesuai yang kamu tahu.

Akan ada 30 pertanyaan yang disajikan, dan keseluruhannya merupakan pertanyaan pilihan, dimana jawabannya sudah tersedia didalam kolom.

Kamu hanya tinggal memilih mana jawaban yang kamu anggap benar. Setelah itu, kamu klik jawaban tersebut.

Bila benar maka warna jawaban akan berubah menjadi hijau, namun bila salah, secara otomatis jawabanmu akan berubah menjadi merah, dan jawaban yang benar akan muncul dengan warna hijau.

Dalam ujian Kpoper ini kamu akan diuji dengan 30 grup Idol dari generasi dua dan generasi 3, sehingga bagi kamu yang sudah lebih dari 10 tahun jadi penggemar Kpop, kamu juga masih bisa mengenali wajah-wajah idolamu disini.

Beberapa grup Idol dari generasi dua diantaranya Super Junior, Shine, Infinite dan masih banyak lagi, semerntara grup Idol dari generasi dua ada BTS, Straykids, NCT, Astro, Blackpink, momoland dan lain-lain.

Bila kamu bingung dengan foto-foto tersebut, kamu juga bisa mengenalinya dari jumlah member atau visual dari masing-masing Idol, pasti salah satu dari membernya ada yang menonjol yang sangat mudah dikenali.

Dengan begitu kamu bisa lebih mudah menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam ter ujian Kpoper ini.

Berbeda dengan ujian di Google form yang harus masuk ke halaman lain untuk mengecek skornya, di ujian kali ini, skor akhir dari jawaban kamu akan muncul secara otomatis setelah kamu menyelesaikan soal terakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan