Link Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Kapan Tayang di Bioskop?

JABAR EKSPRES – Film Indonesia terbaru berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu, menjadi salah satu film yang direkomendasikan Jabarekspres untuk mengisi akhir pkanmu.

Film bergenre drama romantis ini bernuansa religi yang cukup kental, dimana ada perbedaan keyakinan yang tidak menghalangi sebuah perkawinan.

Bismillah Kunikahi Suamimu akan mulai tayang pada hari ini, kamis 23 Februari 2023 di seluruh bioskop di Indonesia.

Film produksi dari MD Pictures dan MAXStream ini, memasang bintang-bintang muda tanah air yang sedang naik daun, yang makin menghidupkan kisah tragis film ini.

Film besutan sutradara Benni Setiawan ini dijamin akan menguras air mata penontonnya, ditambah akting dari masing-masing pemain membuat drama yang awalnya romantis ini menjadi tragis.

Kisah perjalanan hidup rumah tangga pasangan baru yang sedang menantikan kehadiran buah hatinya penuh dengan nuansa bahagia diawalnya.

Yakni ketika Hanna yang diperankan oleh Mikha Tambayong akan memeriksakan kandungannya keseorang dokter, namun karena berhalangan, akhirnya Hanna harus rela mendapatkan dokter pengganti.

Tidak disangka, ternyata dokter kandungan penggantinya adalah teman sekolah Hanna yakni dokter Cathalina diperankan oleh Syifa Hadju , yang juga mantan kekasih dari suami Hanna bernama Malik diperankan oleh Rizky Nazar.

Meski memiliki keyakinan yang berbedam namun Hanna dan Cathalina merupakan sahabat akrab sejak jaman sekolah, mereka akhirnya menjalin hubungan baik lagi setelah bertemu.

Kondisipun mulai berubah saat diketahui bahwa ternyata Hanna mengidap sebuah penyakit dimasa kehamilannya, dan harus dioperasi menjelang waktu persalinan.

Masalahnya, penyakit yang diidap Hanna memiliki kemungkinan kecil untuk bisa sembuh dan bertahan, meskipun sudah menjalani operasi.

Hanna yang sadar bahwa hidupnya tak akan lama lagi, khawatir akan nasib suaminya, sehingga meminta keduanya untuk menikah sebelum dia meninggal.

Keduanya langsung menolak permintaan tersebut, namun Hanna meyakinkan keduanya yang akhirnya dengan berat hati menyetujui permintaan Hanna.

Namun permasalahan baru timbul, karena Malik dan Chatalina memiliki perbedaan keyakinan, sehingga keluarga Cathalina tidak merestui anaknya yang seorang dokter harus menjadi istri kedua bahkan harus pindah agama.

Bagaimana akhir kisah ketiga orang dalam lingkaran cinta segitiga ini? Kamu bisa menonton trailernya di link yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Tinggalkan Balasan