Link Tes Kelelahan, Cek Seberapa Lelah Dirimu Sebenarnya

JABAR EKSPRES – Setiap orang pasti sering merasa lelah­, baik psikis maupun fisik. Tetapi tidak semua orang tahu bagaimana tingkat kelelahan dalam diri kita sebenarnya. Nah, untuk menjawab rasa penasaran tersebut kamu bisa mengikuti tes kelelahan “Seberapa Lelah Kamu” berikut ini.

Caranya sangat mudah, kamu bisa mengikuti tes kelelahan ini secara gratis. Pastikan menyimak artikel ini hingga selesai. Karena link tes kelelahan akan dibagikan pada akhir tulisan ini.

Rutinitas yang padat serta berbagai aktivitas yang tiada henti menghampiri membuat seseorang merasa kelelahan. Namun, rasa lelah juga bisa muncul ketika seseorang menghadapi situasi yang membuat dirinya tidak nyaman meskipun hanya melakukan sedikit aktivitas.

Baca Juga: Link Ujian Kepo Via Google Form, Cek Seberapa Keponya Lo?

Umumnya rasa lelah juga bisa muncul dari banyaknya tekanan, serta banyak pikiran yang mengganggu. Jika sudah merasa kelelahan, seseorang kesulitan untuk berkonsentrasi.

Kamu bisa mencoba tes kelelahan ini untuk mencari tahu apakah tubuh dan mental kamu benar-benar lelah hingga seperti apa kelelahan yang kamu alami itu.

Untuk menjawab setiap pertanyaan dalam tes kelelahan, kamu perlu menjawab secara jujur dan sesuai kondisi kamu sebenarnya.

Pada ujian kelelahan ini tidak berlaku nilai skor dan lainnya, jadi tidak ada yang benar ataupun salah. Sehingga semua jawaban yang kamu isi akan memberitahu kamu tingkat kelelahan yang kamu alami.

Baca Juga: Link Tes Rebahan, Cek Apakah Kamu Benar Golongan Kaum Rebahan!

Dalam tes kelelahan ini, kamu akan diminta untuk mengisi nama. Namun, lebih baik kamu mencantumkan nama inisial saja.

Selanjutnya kamu diharuskan untuk menulis usia. Ada juga pertanyaan mengenai status kamu, apakah sudah menikah, punya pacar atau malah jomblo.

Selanjutnya kamu perlu mengisi pertanyaan jenis kelamin. Apabila pertanyaan mengenai data diri kamu sudah diisi, akan dilanjutkan pada pertanyaan konsentrasi.

Kamu akan diminta untuk mengingat 3 angka di awal untuk mengecek bagaimana tingkat konsentrasimu selama mengerjakan tes.

Lalu ada pertanyaan mengenai jam tidurmu. Selanjutnya kamu diminta untuk mengukur kefokusan kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan