Link Ujian Kepo Via Google Form, Cek Seberapa Keponya Lo?

JABAR EKPRES – Simak ujian kepo via google form bertajuk “seberapa keponya kamu” yang sedang viral dan banyak dicari di media sosial melalui artikel ini.

Link ujian kepo via google form akan dibagikan pada bagian akhir tulisan ini. Jadi, buat kamu yang kepo atau penasaran maksimal bisa banget nih mencoba ujian ini.

Perlu dicatat, kepo merupakan istilah dalam bahasa gaul yang menjadi kosakata yang lumrah digunakan dalam percakapan sehari-hari terutama dikalangan anak muda.

Kepo menjadi kosakata bahasa gaul andalan dan yang sudah muncul di masyarakat sejak tahun 2005. Kosakata ini dipopulerkan oleh sinetron hits berjudul ‘Inikah Rasanya’. Hingga saat ini, penggunaan kata kepo masih tetap eksis.

Seseorang yang dikenal kepo biasanya memiliki rasa penasaran dan ingin tahu yang sangat besar. Selain itu, kepo juga erat kaitannya dengan orang yang banyak bicara.

Bahkan, jika dalam suatu pembicaraan orang yang kepo akan banyak bertanya karena rasa penasarn yang tinggi. Serta akan risau saat tidak diberitahu isi pembicaraan tersebut.

Baca Juga: LINK Ujian Receh Google Form, Cek Sereceh Apa Humor Kamu!

Nah, jika kamu sering merasa menjadi orang yang kepo. Bisa nih, cek seberapa besar tingkat penasaran dan rasa ingin tahu kamu terhadap suatu hal dengan mengikuti ujian kepo via google form ini.

Kamu bisa mengikuti ujian kepo ini bersama teman, saudara, atau pasangan secara bersama-sama. Dengan membagikan link melalui berbagai platform media sosial.

Untuk mengerjakan ujian kepo via google form ini, kamu bisa akses link ujian di bagian akhir tulisan ini. Selanjutnya isi setiap pertanyaan secara jujur.

Kemudian klik ‘Kirim’ lalu tunggu beberapa saat sampai muncul tulisan ‘Lihat skor’.

Baca Juga: Link Ujian Wibu Via Google Form, Kamu Yakin Wibu Sejati?

Perlu diketahui, dalam ujian ini terdapat lima pertanyaan yang masing-masing bernilai 30 poin. Dari skor poin yang kamu peroleh terdapat tingkatan kepo.

Diantaranya untuk peserta yang memperoleh 150 poin termasuk dalam tingkatan ‘Kepo banget’. Selanjutnya untuk total poin 90-140 termasuk tingkat ‘Lumayan kepo’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar