Link Tes Rebahan, Cek Apakah Kamu Benar Golongan Kaum Rebahan!

JABAR EKSPRES – Apakah kamu sangat suka rebahan? Jika iya, kamu bisa banget nih coba cek tingkat kemageran kamu melalui link tes rebahan.

Setelah melakukan berbagai aktivitas melelahkan, rebahan menjadi hal yang paling dinantikan oleh beberapa orang.

Bukan tanpa sebab, jika rebahan kita hanya perlu bersantai di kasur sambil memainkan ponsel atau hanya tidur-dituran saja.

Rebahan merupakan istilah dalam bahasa gaul yang berarti tidak melakukan aktivitas atau memanjakan diri dengan beristirahat dengan cara tiduran di kasur, ruang tamu, atau tempat manapun yang bisa untuk berbaring

Umumnya, kata rebahan memang erat kaitannya dengan konotasi negatif. Pasalnya sering disebut juga dengan bermalas-malasan.

Menurut Kamus Besar Bahas Indonesia (KBBI) rebahan berarti pembaringan atau tempat berbaring. Istilah rebahan ini termasuk dalam kata benda atau nomina.

Baca Juga: Link Ujian Wibu Via Google Form, Kamu Yakin Wibu Sejati?

Kaum rebahan memang berhubungan dengan mager alias males gerak. Orang yang termasuk kamu rebahan lebih senang bermalas-malasan di tempat tidur daripada melakukan aktivitas di luar rumah.

Nah, untuk mengecek seberapa tingkat kaum rebahannya kamu, maka cocok untuk mengikuti tes rebahan.

Dalam tes rebahan ini terdapat tujuh pertanyaan yang akan membahas mengenai aktivitas yang kamu lakukan saat libur, mengenai apakah kamu menyukai aktivitas di luar ruangan.

Selanjutnya ada juga pertanyaan terkait kapan terkahir kali kamu merasa tanpa beban, benda yang tidak bisa lepas dari kamu, apakah sering merasa lelah, dan tentang menantikan akhir pekan.

Baca Juga: Klik Link Tes Halu Google Form Ini Buat Si Paling Halu!

Untuk mengikuti ujian rebahan ini, kamu cukup mengakses link yang tersedia di akhir artikel ini. Kemudian isi setiap pertanyaan dengan jujur.

Jika sudah tunggu beberapa saat sampai muncul foto dan keterangan mengenai hasil ujian. Dari keterangan ini kamu akan tahu deskripsi diri kamu sendiri, apakah benar-benar termasuk kaum rebahan atau sebaliknya malah produktif.

Baca Juga: Link Ujian ARMY BTS Google Form, “Seberapa ARMY Sih Lo?”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar