Login dan Dapatkan Rp400.000 Saldo GoPay Gratis

JABAR EKPRES – Saldo GoPay gratis menjadi salah satu hal yang didambakan para pejuang uang tambahan. Namun, sebagian orang menganggap bahwa mendapatkan uang secara gratis hampir mustahil jika tidak bekerja.

Padahal, kamu masih bisa mendapatkan uang seperti saldo GoPay gratis hanya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang.

Beberapa waktu belakangan ini, aplikasi penghasil uang memang menjadi primadona di kalangan pejuang uang tambahan.

Bukan tanpa alasan, karena hanya dengan mengerjakan serangkaian misi yang cukup mudah bisa mendapatkan reward seperti saldo GoPay gratis.

Kebanyakan aplikasi penghasil uang menerapkan sistem koin maupun poin yang nantinya bisa dikonversi menjadi saldo e-wallet, rekening bank, hingga game coins.

Baca Juga: Cara Seru Dapat Saldo OVO Gratis Hingga Rp250.000

Adapun aplikasi penghasil uang yang akan dibahas kali ini bernama Cashzine. Aplikasi tersebut menyediakan novel dengan beragam genre serta artikel berita yang bisa dibaca dengan gratis.

Jika kamu ingin mengumpulkan banyak koin maka kamu harus mengerjakan makin banyak misi dalam aplikasi.

Beberapa misi yang bisa kamu lakukan diantaranya membaca novel, membaca berita, memainkan mini games, melakukan check-in harian, mengundang teman, hingga menginstall dan memakai aplikasi lain.

Untuk misi membaca novel, kamu akan mendapatkan mulai 2-8 koin. Sementara jumlah koin maksimal yang bisa kamu dapatkan dari misi ini adalah 1000 koin.

Selain itu, setiap berhasil menyelesailkan misi membaca artikel berita maka kamu akan mendapatkan 18-24 koin. Sedangkan koin maksimal yang bisa kamu dapatkan dari misi ini adalah hingga 3.500 koin.

Baca Juga: Cara Resmi Dapat Rp75.000 Saldo DANA Gratis Lewat Daftar Email Tanpa Undang Teman

Apabila kamu rutin melakukan check-in, ada koin senilai 50-200 yang bisa kamu dapatkan setiap harinya.

Selain itu, kamu juga bisa membuka menu ‘Penawaran’ karena ada tugas terbatas waktu yang berhadiah koin. Dan juga ada tugas harian yang bisa bernilai sekitar 500 ribu koin.

Cara selanjutnya untuk mengumpulkan koin dalam jumlah banyak adalah dengan menggundang teman. Dari misi ini kamu bisa mendapatkan 20 ribu – 50 ribu koin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan