Biaya Streaming Netflix Turun, Ini Harga Terbarunya

JABAR EKSPRES – Pecinta film dan series Netflix harus bersenang hati, karena Netflix mengumumkan paket berlangananan harga Neflix turun. Hal tersebut di upload dari website resmi Neflix.com

Netflix sendiri merupakan platform streaming film dan series yang digemari banyak kalangan, karena tayangannya yang seru membuat semua kalangan dewasa atau anak muda senang berlanganan neflix dan kini harganya turun.

BACA JUGA : Jastip Bisa Dilarang Karena Merugikan Negara!

Rekomendasi Film atau Series Netflix

Tahun 2023, Netflix meluncurkan film dan series terbaru yang patut untuk ditonton. Berikut rekomendasinya:

  1. Dog Gone

    Dog Gone film yang diangkat dari kisah nyata tentang seorang ayah bernama John Marshall (Rob Lowe) dan putranya, Fielding Marshall (Johnny Berchtold) yang kehilangan anjing setia mereka, Gonker di jalur pendakian. Mereka pun berusaha mencari Gonker hingga mendapat pertolongan dari banyak orang. Di tengah pencarian itu, hubungan John dan Fielding yang semula agak kusut berubah menjadi harmonis lagi. Film ini telah tayang di Netflix sejak 13 Januari 2023.

  2. Infiesto

    Rekomendasi film baru Netflix 2023 selanjutnya adalah Infiesto yang berasal dari Spanyol. Film ini tentang investigasi dua detektif yang menemukan seorang wanita meninggal secara misterius. Namun setelah beberapa bulan, wanita itu mendadak muncul lagi. Mereka pun berusaha menguak kasus ini dan menemukan ada penculikan dengan pola yang menyeramkan. Kamu yang sukaa film detektif wajib nonton film Infiesto. Film ini udah tayang di Netflix dari tanggal 3 Februari 2023.

  3. Dear David

    Film Dear David merupakan film baru Netflix dari Indonesia yang berkisah tentang Laras (Shenina Cinnamon), seorang siswi teladan dan berprestasi yang ternyata hobi menulis blog fantasi dewasa. Dalam blognya, ia bercerita tentang David (Emir Mahira), teman sekolahnya yang juga pujaan hatinya. Namun suatu ketika, blog Laras terungkap sehingga mengancam reputasinya. Film ini udah tayang dari tanggal 9 Februari 2023.

Harga Netflix

Saat ini Netflix menurunkan harga Netflix berlanganan di Indonesia. Mengutip dari laman resminya Netflix, Paket ‘Basic’ atau dasar dari sebelumnya Rp 120.000/bulan kini menjadi Rp 65.000/bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan