Kelebihan Mobil Listrik Wuling Air EV Dibanding Mobil Lainnya

Keyless Entry Remote & Smart Start System

Inovasi pada Wuling Air ev memang mampu memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya, seperti fitur Keyless Entry Remote. Berkat disematkannya teknologi canggih tersebut, pengguna Wuling Air ev tidak perlu menggunakan anak kunci atau menekan tombol tertentu untuk membuka dan menutup pintu mobil listrik, hanya cukup melalui kunci modern berteknologi cerdas yang dibalut desain praktis.

Selain untuk membuka dan mengunci pintu mobil, Wuling Air ev juga memiliki fitur Smart Start System. Fitur ini membantu pengguna mobil Wuling Air ev menghidupkan atau mematikan mesin kendaraan tanpa perlu menggunakan anak kunci ataupun menekan tombol. Cara ini pastinya lebih praktis sehingga membuat mobilitas Anda menjadi lebih efisien dan praktis.

Multifunction Steering Wheel

Inovasi Wuling Air ev dapat memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya, seperti fungsi keyless entry remote. Berkat fiksasi teknologi canggih ini, pengguna Wuling Air ev tidak perlu menggunakan kunci atau menekan tombol tertentu untuk membuka dan menutup pintu mobil listrik, teknologi terbaru dengan teknologi cerdas dalam desain yang nyaman. Gunakan saja kuncinya.

Selain untuk membuka dan menutup pintu mobil, Wuling Air ev juga memiliki fungsi Smart Start System. Fitur ini memungkinkan pengguna mobil Wuling Air ev untuk menghidupkan atau mematikan mesin kendaraan tanpa menggunakan child lock atau menekan tombol. Cara ini lebih praktis untuk membuat mobilitas lebih efisien dan praktis.

Dual Screen Terintegrasi yang Informatif

Dasbor Wuling Air ev dilengkapi dengan layar ganda berukuran 10,25 inci atau dua layar lebar mengambang yang terintegrasi langsung di depan setir. Ada berbagai tombol untuk power window, fitur keamanan power parking brake, auto vehicle holding dan lainnya. Dua layar floating widescreen yang terintegrasi juga sangat responsif dan membuat berkendara menjadi sangat mudah bagi pengemudi.

Selain itu, sistem hiburan utama dilengkapi dengan koneksi internet, sehingga pengguna Wuling Airlines ev dapat dengan mudah menikmati berbagai hiburan selama perjalanannya. Konsol tengah juga dilengkapi pemilih putar yang dihiasi cincin krom, memberikan kesan futuristik pada interior Wuling Air ev. Wuling Air ev saat ini tersedia dalam dua varian, Standard Range dan Long Range. Wuling Air ev tipe standard range dibanderol mulai Rp 238 jutaan dan tipe long range dibanderol mulai Rp 238 jutaan. Tipe jarak jauh dengan tiang pengisian untuk Jakarta berpindah-pindah dibandrol dengan harga Rp. 295 juta dan Rp. 311 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan